Salsabilla, Laili PEMANFAATAN DIGITAL MARKETING DALAM PEMASARAN SEBUAH PRODUK DI MASA PANDEMI. PEMANFAATAN DIGITAL MARKETING DALAM PEMASARAN SEBUAH PRODUK DI MASA PANDEMI. (Unpublished)
Text
PEMANFAATAN DIGITAL MARKETING DALAM PEMASARAN SEBUAH PRODUK DI MASA PANDEMI.pdf Download (387kB) |
Abstract
Digital marketing merupakan salah satu kegiatan untuk memasarkan atau memperkenalkan sebuah produk kepada konsumen. Dimasa Pandemi Covid-19 seperti sekarang, intensitas interaksi antara satu dengan yang lain menjadikan digital marketing menjadi lebih efektf penggunaannya dalam memasarkan sebuah produk tanpa perlu kontak secara langsung.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi > Tugas Kuliah |
Depositing User: | 1151800136 Laili Salsabilla |
Date Deposited: | 01 Nov 2021 04:35 |
Last Modified: | 01 Nov 2021 04:35 |
URI: | http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/12200 |
Actions (login required)
View Item |