Pengunaan Facebook dan Instagram Untuk Marketing Voucher Game Online dan Produk Digital

Riski Ilfat, Dwi Ari Pengunaan Facebook dan Instagram Untuk Marketing Voucher Game Online dan Produk Digital. Pengunaan Facebook dan Instagram Untuk Marketing Voucher Game Online dan Produk Digital. (Unpublished)

[img] Text
1211900254_Dwi Ari Riski Ilfat_ETS E-Bisnis R.pdf

Download (456kB)

Abstract

Facebook dan Instagram adalah media sosial yang memiliki paling banyak pengguna, bahkan setiap individu dapat memiliki lebih dari satu akun. Mulai dari anak sekolah, remaja, dewasa hingga pemerintah diperbolehkan menggunakan platform ini. Dengan platform ini, perusahaan dapat memasarkan berbagai macam produk untuk meningkatkan kegiatan operasional kerja perusahaan di bidang game.

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen > Tugas Kuliah
Depositing User: 1211900254 Dwi Ari Riski Ilfat
Date Deposited: 01 Nov 2021 03:00
Last Modified: 01 Nov 2021 03:00
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/12173

Actions (login required)

View Item View Item