PENGARUH INOVASI DAN STRATEGI TERHADAP PENJUALAN DI TOKOPEDIA

Dwiky, Dwiky Pamungkas (2021) PENGARUH INOVASI DAN STRATEGI TERHADAP PENJUALAN DI TOKOPEDIA. PENGARUH INOVASI DAN STRATEGI TERHADAP PENJUALAN DI TOKOPEDIA. (Unpublished)

[img] Text
ETS E BISNIS DWIKY PAMUNGKAS 1211800004.docx

Download (553kB)
[img] Image
image1.jpeg

Download (114kB)
[img] Image
image2.jpeg

Download (404kB)

Abstract

Dengan adanya perkembangan teknologi serta peningkatan penggunaan internet, dalam kegiatan keseharian konsumen pun mengalami perubahan dimana sebagian besar kegiatan offline sudah berganti ke kegiatan online. Transaksi perdagangan online (ecommerce) di Indonesia memiliki masa depan cerah. Pasalnya, nilai transaksinya terus meningkat selama lima tahun terakhir. Dan online marketplace adalah salah satu pemain terbesar dalam bisnis ecommerce Indonesia. Tidak dipungkiri bahwa Inovasi dan Strategi juga sangat dibutuhkan dalam kegiatan penjualan di marketplace. kegiatan bisnis yang dilakukan secara otomatis dan semiotomatis, secara lebih efisien dan fleksibel harus tepat untuk memilih keputusan dalam melakukan Inovasi dan Strategi. dikarenakan setiap waktu, banyak sekali perubahan trend yang terjadi dan berpengaruh pada perilaku konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Inovasi dan strategi terhadap penjualan di Tokopedia.

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen > Tugas Kuliah
Depositing User: 1211800004 Dwiky Pamungkas
Date Deposited: 01 Nov 2021 03:32
Last Modified: 01 Nov 2021 03:32
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/12139

Actions (login required)

View Item View Item