Penerapan Audit Manajemen untuk Menilai Efektivitas da Efisiensi Fungsi Pemasaran pada Masa Wabah Pandemi Covid-19 (Studi Kasus pada Cv. Duta Raya Makmur)

Rohmatin, Erni (2021) Penerapan Audit Manajemen untuk Menilai Efektivitas da Efisiensi Fungsi Pemasaran pada Masa Wabah Pandemi Covid-19 (Studi Kasus pada Cv. Duta Raya Makmur). Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

[img] Text
ABSTRAK - ERNI ROHMATIN 1221700022.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I SKRIPSI ERNI ROHMATIN 1221700022.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (743kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II SKRIPSI ERNI ROHMATIN 1221700022.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (690kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III SKRIPSI ERNI ROHMATIN 1221700022.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (582kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV SKRIPSI ERNI ROHMATIN 1221700022.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (620kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V SKRIPSI ERNI ROHMATIN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (441kB) | Request a copy
[img] Text
LAMPIRAN SKRIPSI ERNI ROHMATIN 1221700022.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Jurnal Erni Rohmatin 1221700022.docx

Download (47kB)
[img] Text
Jurnal Turnitin - Erni Rohmatin.pdf

Download (1MB)

Abstract

Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana tingkat efektivitas dan efisiensi fungsi pemasaran pada masa wabah pandemic covid-19 pada CV. Duta Raya Makmur. Tujuannya untuk mengetahui pelaksanaan hasil audit manajemen atas fungsi pemasaran dalam menilai efektivitas dan efisiensi fungsi pemasaran pada masa wabah pandemic covid-19 pada CV. Duta Raya Makmur. Penelitian ini termasuk penelitian deskriptif. Data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer dan data sekunder, sedangkan metode pengumpulan data adalah kualitatif dengan pendekatan studi kasus. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pelaksanaan audit manajemen untuk menilai efektivitas dan efisiensi pada masa wabah pandemic covid-19 (CV. Duta Raya Makmur) telah dilaksanakan dengan baik dengan tujuan yang berlaku umum. Terdapat beberapa temuan yaitu: perusahaan hanya memanfaatkan contact person untuk pelayanan, perusahaan belum memiliki kebijakan bauran promosi secara terdokumentasi, dan perusahaan tidak memiliki tujuan periklanan yang dinyatakan secara tegas. Kata Kunci: audit manajemen, fungsi pemasaran, efektivitas, efisiensi, covid-19, CV. Duta Raya Makmur.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: audit manajemen, fungsi pemasaran, efektivitas, efisiensi, covid-19, CV. Duta Raya Makmur.
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Akuntansi
Depositing User: 1221700022 Erni Rohmatin
Date Deposited: 30 Sep 2021 01:14
Last Modified: 30 Sep 2021 01:14
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/11538

Actions (login required)

View Item View Item