Pengaruh Customer Relationship Management (CRM), Desain Produk, Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Swarovski Galaxy Mall Surabaya

Safitri, Elly Dwi (2021) Pengaruh Customer Relationship Management (CRM), Desain Produk, Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Swarovski Galaxy Mall Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (948kB)
[img] Text (BAB I)
BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB II)
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (616kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (384kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (586kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (253kB) | Request a copy
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (952kB)
[img] Text
JURNAL PENELITIAN.pdf

Download (317kB)
[img] Text
JURNAL TURNITIN.pdf

Download (2MB)

Abstract

Pelanggan merupakan salah satu aset yang berharga bagi perusahaan, terlebih karena pelanggan yang loyal cenderung memiliki komitmen yang cukup tinggi terhadap tingkat kepuasan pelanggan. Mempertahankan kepuasan pelanggan sangatlah tidak mudah saat ini karena sudah banyak pesaing dibidang yang sama. Sehingga, Kondisi seperti ini membuat perusahaan selalu mengevaluasi feedback dari pelanggan agar perusahaan dapat mempertahankan pelanggan. Maka penulis tertarik dengan judul penelitian “Pengaruh Customer Relationship Management (CRM), Desain Produk dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan Swarovski Galaxy Mall Surabaya. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Customer Relationship Management (CRM), desain produk, kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan dalam membeli Swarovski di Galaxy Mall Surabaya. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Metode yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah purposive sampling yaitu penentuan sampel dengan pertimbangan atau kriteria-kriteria tertentu. Jumlah sampel yang diambil untuk penelitian ini sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner melalui Google Drive Form agar dapat diisi oleh responden. Penelitian ini menunjukkan hasil bahwa Customer Relationship Management (CRM), desain produk, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Customer Relationship Management (CRM), desain produk, kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Administrasi Bisnis
Depositing User: 1121700012 Elly Dwi Safitri
Date Deposited: 16 Sep 2021 03:32
Last Modified: 16 Sep 2021 03:32
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/10904

Actions (login required)

View Item View Item