Pengaruh Daya Tarik Iklan dan Celebrity Endorser terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Usaha Kecil Menengah (UKM)Produk Pakaian di Pineappleshopy Surabaya

Vilda, Septiana (2021) Pengaruh Daya Tarik Iklan dan Celebrity Endorser terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Usaha Kecil Menengah (UKM)Produk Pakaian di Pineappleshopy Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (102kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (228kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (117kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (444kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V & DAFPUS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (96kB) | Request a copy
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (609kB)
[img] Text
JURNAL PENELITIAN.pdf

Download (434kB)
[img] Text
JURNAL TURNITIN.pdf

Download (2MB)

Abstract

Keputusan Pembelian merupakan proses yang dilalui konsumen sebelum membeli suatu produk dimana konsumen mengevaluasi sebuah pilihan dari dua atau lebih alternatif pilihan yang tersedia. beberapa factor yang mempengaruhi keputusan pembelian adalah daya tarik iklan dan celebrity endorser. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa dan mengetahui pengaruh daya tarik iklan terhadap keputusan pembelian serta pengaruh celebrity endorser terhadap keputusan pembelian konsumen pada UKM produk pakaian Pineappleshopy Surabaya. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini adalah dengan menggunakan kuesioner dengan jumlah sampel sebesar 100 responden. Data yang diperoleh dari kuesioner tersebut kemudian kemudian diproses dan dianalisis menggunakan multiple linear regression (regresi linear berganda). Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa daya tarik iklan dan celebrity endorser secara parsial dan simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada UKM produk pakaian Pineappleshopy Surabaya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Daya Tarik Iklan, Celebrity Endorser dan Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Administrasi Bisnis
Depositing User: 1121700071 Septiana Vilda
Date Deposited: 16 Sep 2021 03:31
Last Modified: 16 Sep 2021 03:31
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/10886

Actions (login required)

View Item View Item