Melati Sukma, Herma Diana (2021) PELAYANAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN (Studi Penyedia Layanan Dalam Memberikan Pelayanan Prima Pada Kantor Kecamatan Lakarsantri Kota Surabaya). Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.
Text
ABSTRAK.pdf Download (2MB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Restricted to Repository staff only Download (557kB) | Request a copy |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (783kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (458kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (800kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (447kB) | Request a copy |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (446kB) | Request a copy |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
JURNAL PENELITIAN.pdf Download (37kB) |
|
Text
JURNAL TURNITIN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penyedia layanan berkewajiban memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya kepada masyarakat, mengingat profesionalitas pelayanan ditunjang oleh sikap dan perilaku dalam memberikan pelayanan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis penyedia layanan dalam memberikan pelayanan prima pada Kantor Kecamatan Lakarsantri Kota Surabaya. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif dengan pendekatan kualitatif, dengan menggunakan teori Konsep Pelayanan Prima A4 Menurut Daryanto. Adapun teknik pengumpulan data yang digunakan adalah dengan cara wawancara, observasi, dan dokumentasi, selanjutnya teknik analisis yang digunakan adalah teknik kualitatif Miles, Huberman dan Saldana yang di dalamnya terdapat beberapa indikator meliputi reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan. Secara keseluruhan dapat dikatakan bahwa penyedia layanan dalam memberikan pelayanan prima pada Kantor Kecamatan Lakarsantri Kota Surabaya masih belum optimal, hasil wawancara yang telah dilakukan peneliti menjelaskan bahwa dari faktor sikap, perhatian, tindakan dan antisipasi penyedia layanan masih kurang dalam memberikan pelayanan. Hal ini terjadi karena terbatasnya sumber daya manusia yang mengakibatkan penyedia layanan belum kompeten dan profesional dalam memberikan pelayanan, sehingga belum tercipta pelayanan administrasi kependudukan yang prima.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Administrasi Publik |
Depositing User: | 1111700041 Herma Diana Melati Sukma |
Date Deposited: | 09 Aug 2021 12:28 |
Last Modified: | 09 Aug 2021 12:28 |
URI: | http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/10735 |
Actions (login required)
View Item |