Pengaruh Brand Image, Persepsi Harga, Kualitas Produk, Dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Merek Nike Di Centro Galaxy Mall Surabaya

Riyanto, Surya (2018) Pengaruh Brand Image, Persepsi Harga, Kualitas Produk, Dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Merek Nike Di Centro Galaxy Mall Surabaya. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS 17 AGUSTUS 1945.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (825kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (150kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (276kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (179kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (111kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (282kB)
[img] Text
BAB VI.pdf

Download (119kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (129kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (401kB)

Abstract

Perkembangan jaman dan teknologi semakin berkembang,maka makin banyak pula muncul perusahaan dalam bidang sepatu, salah satunya adalah sepatu Nike. Persaingan yang semakin kompetitif ini menuntut setiap perusahaan untuk memiliki strategi pemasaran yang kuat dalam memasarkan produk barang dan jasanya sehingga dapat bertahan dalam persaingan bisnis. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh brand image, persepsi harga, kualitas produk, dan kualitas layanan secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian sepatu merek Nike di Centro Galaxy Mall Surabaya; serta mengetahui faktor yang paling dominan terhadap keputusan pembelian sepatu merk Nike di Centro Galaxy Mall Surabaya. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi yang digunakan adalah seluruh konsumen yang telah membeli sepatu merek NIKE di centro galaxy mall Surabaya, sedangkan sampel diambil sebanyak 100 responden. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda (multiple regression). Berdasarkan hasil analisis dapat ditarik kesimpulan bahwa: (1) brand image, persepsi harga, kualitas produk, dan kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian sepatu merek Nike di Centro Galaxy Mall Surabaya; (2) brand image, persepsi harga, kualitas produk, dan kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan secara simultan terhadapkeputusan pembelian sepatu merek Nike di Centro Galaxy Mall Surabaya; (3) variabel kualitas produk adalah variabel yang berpengaruh paling dominan terhadap keputusan pembelian sepatu Nike di Centro Galaxy Mall Surabaya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Brand image, Persepsi Harga, Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen
Depositing User: Aprianto Doni Rahmat
Date Deposited: 15 Nov 2018 21:41
Last Modified: 15 Nov 2018 21:41
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/992

Actions (login required)

View Item View Item