Perancangan Fasilitas Pelayanan Publik Terpadu di Kabupaten Jombang

Priambodo, Bagas (2021) Perancangan Fasilitas Pelayanan Publik Terpadu di Kabupaten Jombang. Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (9MB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (490kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (599kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (1MB)
[img] Text
JURNAL PENELITIAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
JURNAL TURNITIN.pdf

Download (3MB)

Abstract

Smart City merupakan wilayah kota yang telah mengintegrasikan teknologi informasi dan komunikasi dalam tata kelola kota sehari – harinya, dengan tujuan memperbaiki pelayanan publik agar lebih efisien, meningkatkan kesejahteraan warganya, keamanan warganya, bahkan permasalahan kebersihan sekalipun. Salah satu ciri kota yang smart yaitu memiliki tata kelola pemerintahan yang efisien, aman, dan terpadu. Beberapa kota di Indonesia mulai melakukan sebuah perubahan dan banyak melakukan inovasi guna menjadikan kotanya menjadi Smart City. Pada tahun 2019, muncullah gagasan pertama dari bupati Jombang, Hj. Mundjidah, untuk membangun sebuah Mal Pelayanan Publik guna mendukung upaya pemerintah kabupaten menjadikan Jombang kota yang Smart City. Proyek Mal Pelayanan Publik ini sendiri telah direncanakan pada tahun 2020, namun batal karena adanya pengalihan dana untuk menanggulangi pandemi Covid – 19. Metode yang digunakan yaitu metode kuantitatif dengan menggunakan data – data berupa tabel, dan statistik dengan berlandaskan aturan setempat yang berlaku serta teori yang mendukung. Data yang digunakan didapatkan dengan dua cara, yaitu dengan cara mencari data di internet, dan survey langsung ke lokasi proyek. Hasilnya, dengan adanya mal pelayanan publik ini, proses pelayanan publik yang ada di kabupaten Jombang dapat terlaksana dengan lebih baik, lebih aman, lebih cepat, dan efisien.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Smart City, Mal Pelayanan Publik Kabupaten Jombang
Subjects: N Fine Arts > NA Architecture
T Technology > TH Building construction
Divisions: Fakultas Teknik > Program Studi Arsitektur
Depositing User: 1441700032 Priambodo Bagas
Date Deposited: 18 Mar 2024 03:18
Last Modified: 18 Mar 2024 03:18
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/9835

Actions (login required)

View Item View Item