PENGARUH PERCEIVED VALUE, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KOMUNITAS PENGGUNA HONDA PCX DI SURABAYA

Paksi, Raega Dwi Eka (2021) PENGARUH PERCEIVED VALUE, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KOMUNITAS PENGGUNA HONDA PCX DI SURABAYA. Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945.

[img] Text
Abstrak(1).pdf

Download (7MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (89kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (268kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (131kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (333kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf

Download (79kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
JURNAL PENELITIAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (393kB) | Request a copy
[img] Text
JURNAL TURNITIN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Masalah dalam penelitian ini apakah perceived velue, kualitas produk,citra merek berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan konsumen pada komunitas pengguna honda PCX di Surabaya. perceived velue, kualitas produk,citra merek berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan pelanggan komunitas pengguna honda PCX di Surabaya. Penelitian ini dilakukan di Komunitas PCX atau Honda PCX Club Indonesia (HPCI) chapter Surabaya. Dalam penelitian ini teknik pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner terhadap 123 anggota HPCI Chapter Surabaya. Analisis dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda, dengan uji instrumen, uji validitas, uji reabilitas, uji asumsi klasik, dan koefisien determinasi dengan menggunakan aplikasi SPSS v.16. Dari hasil uji t (parsial) untuk variabel Perceived Value (X1) mendapatkan nilai signifikan sebesar 0,003 < 0,05 dan nilai thitung 3.005 > ttabel 1,980, Hasil uji t untuk variabel kualitas produk mendapatkan nilai signifikan sebesar 0,023 < 0,05 dan nilai thitung 2,299 > ttabel 1,980, Hasil uji t untuk variabel Citra Merek mendapatkan nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,05 dan nilai thitung 6,069 > ttabel 1,980. Dari hasil uji f (simultan) menyatakan bahwa Nilai f hitung sebesar 60,893 dengan tingkat signifikasi 0,000 < 0,05. Kesimpulan pada penelitian ini adalah uji t (parsial) Perceived Value (X1), Kualitas Produk (X2), Citra Merek (X3) berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen pada komunitas pengguna PCX di Surabaya. Uji f (simultan) variabel Perceived Value (X1), Kualitas Produk (X2), Citra Merek (X3) berpengaruh secara signifikan terhadap variabel Kepuasan Konsumen pada komunitas pengguna Honda PCX di Surabaya. Dari koefisiensi determinasi yang ditunjukkan oleh nilai R square (R2) yaitu sebesar 0,606 artinya variabel Perceived Value (X1), Kualitas Produk (X2), Citra Merek (X3) mampu menjelaskan bahwa variabel Kepuasan Konsumen (Y) sebesar 60,6%, sedangkan sisanya sebesar 39,4% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Perceived Value, Kualitas Produk, Citra Merek, Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: 1211700063 raega dwi eka paksi
Date Deposited: 01 Sep 2021 01:32
Last Modified: 01 Sep 2021 01:32
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/9783

Actions (login required)

View Item View Item