Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Layanan Elektronik (e service quality) dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Celana Panjang Denim Online Shop Melalui E Commerce Shopee Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Untag Surabaya

Wirawan, Alfian Ferdy (2021) Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Layanan Elektronik (e service quality) dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Celana Panjang Denim Online Shop Melalui E Commerce Shopee Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Untag Surabaya. Undergraduate thesis, Universutas 17 Agustus 1945 Surabaya.

[img] Text
abstrak.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (571kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (885kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (496kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf

Download (428kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (2MB)
[img] Text
jurnal Alfian Ferdy Wirawan 1211700125.pdf

Download (182kB)
[img] Text
PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK (E SERVICE QUALITY) DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CELANA PANJANG DENIM ONLINE SHOP MELALUI E COMMERCE SHOPEE MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI.pdf

Download (1MB)

Abstract

Selama ini perkembangan toko online sangat pesat di kalangan pelajar dan generasi muda. Produk dan layanan yang disediakan oleh berbagai E commerce anatara lain shopee yang memudahkan berbelanja, dan Mahasiswa dapat memilih toko online sebagai salah satu tempat belanja selain tempat pusat berbelanjaan. Berdasarkan latar belakang tersebut saya sebagai penulis tertarik untuk melakukan penelitian yang berjudul: “Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Layanan Elektronik (E Service Quality) Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Celana Panjang Denim Online Shop Melalui Shopee Mahasiswa Ekonimi Dan Bisnis Untag Surabaya”.Hipotesis dalam penelitian ini adalah terdapat pengaruh Persepsi Harga, Kualitas layanan elektronik, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner dan dilaksanakan pada 75 responden konsumen. Analisis data pada penelitian ini menggunakan bantuan SPSS versi 16. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, analisis korelasi berganda, dan analisis determinasi. Uji hipotesis yang digunakan adalah Uji F dan Uji t. Berdasarkan hasil penelitian yang diperoleh dari analisis regresi linier berganda adalah Y= 8,909+0,331X_1+ 0,0273X_2+0,271X_3. Hasil hipotesis Uji F menunjukan bahwa Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas layanan elektronik, dan Promosi secara simultan memiliki pengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Hasil hipotesis Uji t menunjukan variabel Persepsi Harga, Kualitas layanan elektronik, dan Promosi secara parsial memiliki pengaruh terhadap Keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Persepsi Harga, Kualitas layanan elektronik, Promosi, dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen
Depositing User: 1211700125 Wirawan Alfian
Date Deposited: 23 Aug 2021 01:59
Last Modified: 23 Aug 2021 01:59
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/9674

Actions (login required)

View Item View Item