PENGARUH EFEKTIVITAS IKLAN KUE OLEH-OLEH KHAS ARTIS @SURABAYA PATATA PADA MEDIA ONLINE INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN

Fadhilah, Nurul and Sudaryanto, Edy and Maruta, Anom (2018) PENGARUH EFEKTIVITAS IKLAN KUE OLEH-OLEH KHAS ARTIS @SURABAYA PATATA PADA MEDIA ONLINE INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS 17 AGUSTUS 1945.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (4MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (273kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (400kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (403kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (499kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (252kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (241kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (3MB)
[img] Text
JURNAL.pdf

Download (147kB)
[img] Text
JURNAL TURNITIN.pdf

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini berjudul “Pengaruh Efektivitas Iklan Oleh-Oleh Khas Artis @surabayapatata di Media Online Instagram Terhadap Minat Beli Konsumen”. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh efektivitas iklan oleh-oleh khas artis terhadap minat beli konsumen. Penelitian menggunakan metode kuantitatif dengan analisis regresi linear sederhana. Data penelitian diperoleh dari hasil penyebaran kuesioner terhadap konsumen atau warga Surabaya yang pernah melihat iklan surabayapatata di instagram. Berdasarkan hasil penelitian untuk mengetahui seberapa besar pengaruh efektivitas iklan oleh-oleh khas artis di instagram untuk menarik minat beli konsumen, maka dapat ditarik kesimpulan bahwa iklan oleh-oleh khas artis @surabayapatata di instagram berpengaruh terhadap minat beli konsumen di buktikan hasil perhitungan menunjukkan bahwa nilai signifikansi variabel X dengan variabel Y sebesar 0,000≤ 0,05 sehingga dapat dikatakan terkorelasi secara signifikan. Hasil analisis data koefisien determinasi adalah kontribusi atau sumbangan yang diberikan variabel X terhadap variabel Y adalah sebesar 50,4%, sedangkan sisanya sebesar 45,6% adalah dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Hasil uji hipotesis H 0 ditolakartinya H a diterima karena nilait hitung 9.783 >nilait tabel 1,986 maka koefisien regresi diterima, dan nilai (sig.) sebesar 0,000 < 0,05. Maka H 0 ditolak yang berarti koefisien regresi ntara efektivitas iklan oleh oleh khas artis @surabayapatata di instagram berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: efektivitas iklan, minat beli
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Aprianto Doni Rahmat
Date Deposited: 05 Nov 2018 03:39
Last Modified: 05 Nov 2018 03:39
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/918

Actions (login required)

View Item View Item