., Priyono (2015) Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda CB 150 R di Kota Surabaya Timur. Undergraduate thesis, Untag 1945 Surabaya.
Text
Abstrak.pdf Download (258kB) |
|
Text
Bab I.pdf Download (200kB) |
|
Text
Bab II.pdf Download (204kB) |
|
Text
Bab III.pdf Download (1MB) |
|
Text
Bab IV.pdf Download (156kB) |
|
Text
Bab V.pdf Restricted to Repository staff only Download (389kB) |
|
Text
Bab VI.pdf Download (1MB) |
Abstract
Dalam perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang semakin maju dewasa ini menyebabkan bermunculan perusahaan – perusahaan baru, tidak terkecuali dengan dunia otomotif. Kebutuhan akan alat transportasi yang bisa mendukung mobilitas masyarakat sangat diperlukan saat ini karena tingkat kemacetan yang kian hari kian bertambah Untuk itu dibutuhkan alat transportasi yang bisa menembus kemacetan yaitu sepeda motor. Tujuan penelitian ini adalah (1) Untuk mengetahui dan membuktikan kualitas produk, harga, dan iklan berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda CB 150R di Surabaya Timur. (2) Untuk mengetahui dan membuktikan kualitas produk, harga, dan iklan berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda CB 150R di Surabaya Timur. (3) Untuk mengetahui dan membuktikan kualitas produk, harga, dan iklan yang berpengaruh paling dominan terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda CB 150R di Surabaya Timur. Adapun hipotesis dalam penelitian ini adalah: (1) Diduga bahwa kualitas produk, harga, dan iklan secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda CB 150 R di Kota Surabaya Timur. (2) Diduga bahwa kualitas produk, harga, dan iklan secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda CB 150 R di Kota Surabaya Timur. (3)Diduga bahwa kualitas produk berpengaruh paling dominan terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda Cb 150 R di Kota Surabaya Timur. Penelitian ini membuktikan bahwa kualitas produk (X1), harga (X2) dan iklan (X3) berpengaruh signifikan secara parsial. Hal ini dapat dilihat dari nilai t hitung kualitas produk (X1) 3,466, harga (X2) 3,469, iklan (X3) 4,185 > t tabel 1,985. Berdasarkan hasil dari uji F maka dapat diketahui dari ketiga variabel bebas (X) mempunyai pengaruh yang signifikan secara simultan terhadap variabel terikat (Y). Dan pada hasil uji t yang di dadapatkan, maka dapat diketahui bahwa variabel iklan yang paling dominan karena melihat koefisien beta (Beta Coefficient) setiap variabel yang distandarisasi (Standardized Coefficients). Nilai Beta terbesar yaitu sebesar 0,332 menunjukkan bahwa variabel bebas tersebut mempunyai pengaruh yang dominan terhadap variabel terikat
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Harga, Iklan, dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Depositing User: | Users 26 not found. |
Date Deposited: | 21 May 2021 03:01 |
Last Modified: | 21 May 2021 03:01 |
URI: | http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/9151 |
Actions (login required)
View Item |