Wangge, Lusius Rivaldo (2021) ANALISIS PERUBAHAN PERILAKU KONSUMEN TERHADAP MOTIF BELANJA ONLINE DALAM PERSPEKTIF EKONOMI. ANALISIS PERUBAHAN PERILAKU KONSUMEN TERHADAP MOTIF BELANJA ONLINE DALAM PERSPEKTIF EKONOMI. (Unpublished)
|
Text
EAS MAKALAH CONSUMER BEHAVIOR 1211800072 LUSIUS RIVALDO WANGGE.pdf Download (148kB) |
Abstract
Di era globalisasi ini banyaknya kemudaha-kemudahan yang diberikan termasuk dalam prosese transaksi jual beli yang dapat di lakukan melalui internet atau lebih di kenal sebagai transaksi belanja online (e-comerce) mampu menimbulkan beberapa permasalan seperti munculnya prilkau konsumtif ataupun pemborosan akibat terlalu sering atau bahkan karena terlalu asyik dengan kemudahan transaksi belanja online.
| Item Type: | Article |
|---|---|
| Subjects: | T Technology > T Technology (General) |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen > Tugas Kuliah |
| Depositing User: | 1211800072 Lisius Rivalda Wangge |
| Date Deposited: | 30 Apr 2021 01:24 |
| Last Modified: | 30 Apr 2021 01:24 |
| URI: | http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/8969 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
