TATA KELOLA SURAT IZIN USAHA PERDAGANGAN(SIUP) DI UNIT PELAYANAN TERPADU SATU ATAP (UPTSA) DINAS PERDAGANGAN DAN PERINDUSTRIAN PEMERINTAH KOTA SURABAYA

Kartika, Minuk (2018) TATA KELOLA SURAT IZIN USAHA PERDAGANGAN(SIUP) DI UNIT PELAYANAN TERPADU SATU ATAP (UPTSA) DINAS PERDAGANGAN DAN PERINDUSTRIAN PEMERINTAH KOTA SURABAYA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS 17 AGUSTUS 1945.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (570kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (373kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (493kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (357kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (819kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (338kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (883kB)
[img] Text
LAM PIRAN.pdf

Download (769kB)
[img] Text
JURNAL.pdf

Download (149kB)
[img] Text
JURNAL TURNITIN.pdf

Download (2MB)

Abstract

Tata kelola pelayanan perijinan perdagangan yang baik di kota Surabaya adalah sistem tata kelola yang diatur pada perda dan peraturan perundanganyang mengatur daerah dan pemerintahannya agar berjalan dengan lebih baik kedepannya, agar sistem pemerintahan daerahnya menjadi lebih baik. Dalam hal ini untuk meningkatkan pemerintahan yang baik harus didukung dengan sumber daya manusia dan sistem penyelenggaraan perijinan yang lebih dalam melayani masyarakatnya, khususnya dalam pelayanan Surat Izin Usaha Perdagangan(SIUP) di Unit Pelayanan Terpadu Satu Atap harus transparant, akuntabel, dan sesuai aturan hukum bersih bebas dari kolusi dan korupsi.Tujuan penelitian ini adalah untuk Untuk Mengetahui bagaimana cara menggunakan SIUP yang sudah Online di UPTSA pusat Surabaya dan diketahaui hasil penelitian masalah yang terjadi saat menjalankan tata kelola dalam rangka meningkatkan pemerintahan yang baik (good governance) di UPTSA. Penelitian ini adalah penelitian deskriptif Kulaitatif teknik pengumpulan data yang dipakai adalah teknik wawancara dan dokumentasi. Adapun informan penelitian ini adalah ketuan bagian informasi di UPTSA dan staf bagian SIUP. Dari hasil penelitian dapat diketahui bahwa Tata Kelola di Uptsa dalam memberikan pelayanan di bagian Siup sudah baik namun belum maksimal karena tidak semua transparant dalam memberikan pelayanan di bagian Siup. Faktor

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Tata Kelola SIUP, Dan Pelayanan.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Administrasi Publik
Depositing User: Aprianto Doni Rahmat
Date Deposited: 29 Oct 2018 00:08
Last Modified: 17 Dec 2020 11:36
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/883

Actions (login required)

View Item View Item