Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian Alat Pendakian Gunung Merek REI (Studi Kasus Pada Pengguna Alat Gunung Merek REI)

Hariyana, Redemptus Sonta Budi (2021) Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian Alat Pendakian Gunung Merek REI (Studi Kasus Pada Pengguna Alat Gunung Merek REI). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS 17 AGUSTUS 1945 SURABAYA.

This is the latest version of this item.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (14MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (135kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (290kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (149kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (767kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (315kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (4MB)
[img] Text
JURNAL.pdf

Download (214kB)
[img] Text
JURNAL TURNITIN.pdf

Download (2MB)

Abstract

Pada saat ini mendaki gunung menjadi olahraga ekstrim yang diminati oleh masyrakat khususnya muda mudi. REI sebagai salah satu produk outdoor yang cukup diminati di Surabaya khususnya di Jln Manyar Surabaya. Harga, kualitas produk dan lokasi sangat berpengaruh kepada keputusan pembelian konsumen dalam pembelian produk REI. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk, dan lokasi terhadap keputusan pembelian alat pendakian gunung merek REI. Populasi dalam penelitian ini adalah orang yang membeli dan menggunakan peralatan gunung merek REI. Dalam penelitian ini menggunakan teknik non probabilitas dengan teknik incidental .Sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 orang yang membeli dan menggunakan peralatan gunung merek REI. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda, uji F, uji t, koifisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa harga, kualitas produk, dan lokasi secara silmutan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Harga, kualitas produk, dan lokasi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: Harga, Kualitas Produk, Lokasi, dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Produk, Lokasi, dan Keputusan Pembelian
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Administrasi Bisnis
Depositing User: Redemptus Sonta Budi
Date Deposited: 01 Mar 2021 15:16
Last Modified: 01 Mar 2021 15:16
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/8527

Available Versions of this Item

Actions (login required)

View Item View Item