SARI, FARADINA PURNAMA (2018) PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN REVITALISASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PENGUNJUNG DI LABUHAN MANGROVE EDUCATION PARK BANGKALAN. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS 17 AGUSTUS 1945.
Text
ABSTRAK.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (180kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (426kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (201kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (441kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (96kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (159kB) |
|
Text
JURNAL.pdf Download (280kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Atribut Produk dan Revitalisasi Produk terhadap Keputusan Pengunjung di Labuhan Mnagrove Education Park Bangkalan. Dimana variabel independen yaitu Atribut Produk (X1) dan Revitalisasi Produk(X2) mempengaruhi Keputusan Pengunjung (Y) sebagai variabel dependennya. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang pernah berkunjung di Labuhan Mangrove Education Park Bangkalan. Sampel diambil sebanyak 100 responden. Metode pengambilan sampel ini yang digunakan adalah Non Probability Sampling dengan teknik Accidental Sampling. Kemudian dilakukan analisis melalui data yang diperoleh dengan menggunakan analisis data sacara kuantitatif. Analisis ini meliputi: uji validitas, Veliabilitas, analisis regresi liner berganda, uji hipotesis melalui uji Korelasi, uji koefisien determinasi (R2), uji t (parsial) dan uji F (simultan). Berdasarkan hasil analisis dengan diperoleh persamaan regresi sebagai berikut: Y = 3,415 + 0,368 (X1) + 0,368 (X2) . Dimana variabel keputusan pengunjung (Y), atribut produk (X1) dan revitalisasi produk (X2.) Pengujian hipotesis menggunakan uji t menunjukkan bahwa kedua variabel independen yang diteliti yaitu variabel atribut produk dan revitalisasi produk terbukti berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel dependen yaitu keputusan pengunjung kemudian melalui uji F dapat diketahui bahwa kedua variabel independen memang layak untuk menguji variabel dependen keputusan pengunjung. Angka adjusted R Square sebesar 0,46 menunjukkan bahwa 46 persen variabel keputusan pengunjung dapat dijelaskan oleh kedua variabel independen dalam persamaan regresi. Sedangkan sisanya sebesar 54 persen dijelaskan oleh variabel lain diluar kedua variabel yang digunakan dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Atribut Produk, Revitalisasi Produk, dan Keputusan Pengunjung |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Administrasi Bisnis |
Depositing User: | Aprianto Doni Rahmat |
Date Deposited: | 07 Oct 2018 09:14 |
Last Modified: | 07 Oct 2018 09:14 |
URI: | http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/843 |
Actions (login required)
View Item |