LAPORAN MAGANG KEGIATAN CUSTOMER SERVICE CV CONCEPT TEKNOLOGI SURABAYA

Kurniawati, Hesti (2020) LAPORAN MAGANG KEGIATAN CUSTOMER SERVICE CV CONCEPT TEKNOLOGI SURABAYA. Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (398kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (209kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (450kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (160kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

CV Concept Teknologi merupakan perusahaan yang bergerak dibidang jasa instalasi,pemeliharaan, dan supplier security system CCTV yang didirikan pada tahun 2010. Perusahaan berada di Jl. Dian Istana C1 No. 33 Wiyung, Surabaya Barat. Heru Budianto selaku pendiri utama serta menjabat sebagai Direksi hingga saat ini. Selama pelaksanaan magang, peserta magang bertugas sebagai customer service dari CV Concept Teknologi. Dimana tugas dari customer service ini memberikan solusi dan informasi kepada pelanggan. Berkomitmen menjadi perusahaan terbaik, terpercaya, dan berkembang bersama pelanggan dan mitra usaha seiring kemajuan teknologi dibidang security system dengan mengutamakan kualitas dan pelayanan. Dengan visi ini, CV. Concept Teknologi terus menciptkan kualitas pelayanan yang terbaik bagi customer. Customer Service di CV Concept Teknologi ini sangat berkaitan dengan ilmu kehumasan, bukan saja dalam membentuk citra positif perusahaan tetapi terdapat juga komuikasi Customer Realtionship Management (CRM). Menurut Yahya (2008:82) Customer Relationship Management adalah sebuah strategi bisnis menyeluruh dalam suatu perusahaan yang memungkinkan perusahaan tersebut secara efektif bisa mengelola hubungan dengan para pelanggan. Dengan demikian melalui Customer Relationship Management perusahaan dapat melakukan pendekatan sehingga dapat menarik sejumlah informasi mengenai kebutuhan dan keinginan pelanggan. Setelah melaksanakan program magang, maka penyusun dapat menyimpulkan bahwa dengan melakukan program magang dapat menambah ilmu pengetahuan mahasiswa, dan menerapkan apa yang mahasiswa dapatkan diperkuliahan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Public Relation, Customer Service, Pelayanan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi > Tugas Kuliah
Depositing User: 1151700031 Hesti Kurniawati
Date Deposited: 16 Feb 2021 03:54
Last Modified: 16 Feb 2021 03:54
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/8194

Actions (login required)

View Item View Item