Pengaruh Persepsi Harga, Promosi Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Pembelian Merchandise K-Pop Melalui E-COMMERCE (Studi Pada Penggemar Korean Pop (K-Pop) Di KLOSS Surabaya)

Gozali, Hellen (2021) Pengaruh Persepsi Harga, Promosi Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Pembelian Merchandise K-Pop Melalui E-COMMERCE (Studi Pada Penggemar Korean Pop (K-Pop) Di KLOSS Surabaya). Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (773kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (232kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (240kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (253kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (374kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (175kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (154kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)
[img] Text
ARTIKEL (JURNAL).pdf

Download (220kB)
[img] Text
ARTIKEL (JURNAL) TURNITIN.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga, promosi, dan kualitas produk terhadap minat pembelian merchandise K-Pop melalui E-commerce. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasinya adalah penggemar K-Pop di Surabaya yang tergabung dalam sebuah komunitas Korea Lovers Surabaya (KLOSS Community). Jumlah sampel sebanyak 246 yang didapatkan melalui perhitungan dengan rumus Slovin. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah simple random sampling. Metode pengumpulan data yaitu menggunakan kuesioner. Uji instrumen menggunakan Uji Validitas dan Reliabilitas. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda, Uji Asumsi Klasik yang digunakan antara lain: Uji Normalitas, Uji Multikolinieritas Uji Heteroskedastisitas. Sedangkan pengujian hipotesis menggunakan Uji t dan Uji R^2. Dari hasil nilai Uji F menunjukkan bahwa Persepsi Harga (X_1), Promosi (X_2) dan Kualitas Produk (X_3) sama-sama berpengaruh terhadap minat pembelian merchandise K-Pop. Sedangkan pada hasil Uji t menunjukkan bahwa: (1) Persepsi harga berpengaruh terhadap minat pembelian merchandise K-Pop, (2) Promosi berpengaruh terhadap minat pembelian merchandise K-Pop, (3) Kualitas Produk berpengaruh terhadap minat pembelian merchandise K-Pop. Hal tersebut dapat dilihat dari hasil Uji t pada bab sebelumnya dimana X_1, X_2 dan X_3 pada nilai t hitung lebih besar dari t tabel yang menghasilkan angka 3,340 > 1,970 untuk X_1 , 3,477 > 1,970 untuk X_2 dan 3,466 > 1,970 untuk X_3. Kata kunci: Persepsi Harga, Promosi, Kualitas Produk, Minat Beli.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen
Depositing User: 1211700303 Hellen Ghozali
Date Deposited: 15 Feb 2021 07:44
Last Modified: 22 Mar 2021 11:22
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/8077

Actions (login required)

View Item View Item