Pemanfaatan Media Sosial Instagram dalam Membangun Citra Brand Home Industri Rumah Koas Kaki di Yogyakarta

Vilosep, Argi Putri (2020) Pemanfaatan Media Sosial Instagram dalam Membangun Citra Brand Home Industri Rumah Koas Kaki di Yogyakarta. Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (4MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I (ACC)-dikonversi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (125kB) | Request a copy
[img] Text (BAB II)
BAB II (ACC)-dikonversi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (152kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB III (ACC)-dikonversi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (52kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB IV (ACC)-dikonversi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (403kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB V (ACC)-dikonversi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (11kB) | Request a copy
[img] Text (LAMPIRAN)
Lampiran Guide Interview dan Jawaban Informan-dikonversi.pdf

Download (54kB)
[img] Text (JURNAL)
Jurnal(1).pdf

Download (346kB)
[img] Text (JURNAL TURNITIN)
TURNITIN - PEMANFAATAN DIGITAL PUBLIC RELATIONS MELALUI.pdf

Download (2MB)

Abstract

Instagram merupakan media sosial yang disukai dan sering diakses oleh banyak orang. Instagram tidak hanya digunakan untuk melakukan publikasi foto atau video kepada teman, karena kini Instagram dapat dimanfaatkan untuk keperluan bisnis. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pemanfaatan media sosial Instagram dalam membangun citra brand home industri Rumah Kaos Kaki di Yogyakarta. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yaitu kualitatif. Obyek penelitian ini adalah akun Instagram @rumah_kaos_kaki. Subjek penelitian ini adalah owner home industri Rumah Kaos Kaki di Yogyakarta selaku pihak yang ahli di bidangnya guna mengetahui tentang pemanfaatan media sosial Instagram. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini yaitu wawancara dan dokumentasi. Teknik analisis data menggunakan analisis model interaktif. Hasil penelitian ini menjelaskan bahwa Pemanfaatan media sosial Instagram berhasil dalam membangun citra brand home industri Rumah Kaos Kaki di Yogyakarta. Hal tersebut dikarenakan sejak memiliki dan mengoperasikan akun instagram @rumah_kaos_kaki, produk kaos kaki Rumah Kaos Kaki semakin dikenal oleh masyarakat luas, tidak hanya di lingkup DIY Yogyakarta saja melainkan dari daerah lain.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: media sosial, instagram, citra, brand, home industri
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Argi Putri Vilosep
Date Deposited: 03 Feb 2021 05:00
Last Modified: 03 Feb 2021 05:00
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/7631

Actions (login required)

View Item View Item