PENGGUNAAN WEBQUAL UNTUK TINGKAT KEBERGUNAAN INFLUENCER MARKETING SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN DIGITAL SOCIAL

Dharmawan, Bagus (2021) PENGGUNAAN WEBQUAL UNTUK TINGKAT KEBERGUNAAN INFLUENCER MARKETING SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN DIGITAL SOCIAL. PENGGUNAAN WEBQUAL UNTUK TINGKAT KEBERGUNAAN INFLUENCER MARKETING SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN DIGITAL SOCIAL.

[img] Text
PENGGUNAAN WEBQUAL UNTUK TINGKAT KEBERGUNAAN INFLUENCER MARKETING SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN DIGITAL SOCIAL.pdf

Download (287kB)

Abstract

Sebagai salah salah satu cara pemasaran yang digemari pada masa kini, influencer marketing dapat menjadi penting bagi suatu perusahaan dalam mempromosikan produk yang mereka ingin perkenalkan kepada masyarakat. Inluencer yang dipercayai banyak orang akan menambah keprcayaan yang akan mempengaruhi daya beli konsumen. Mengingat dengan semakin berkembangnya jumlah pengguna media social yang pesat maka dari ini influencer yang mempunyai pengikut yang banyak, akan dapat mempengaruhi pemikiran seseorang pelanggan untuk membeli produk yang ditawarkan tersebut.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Media social, Influencer Marketing, dan Pemasaran
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen
Depositing User: Bagus Rizky Dharmawan
Date Deposited: 13 Jan 2021 07:12
Last Modified: 20 Jan 2023 06:58
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/7202

Actions (login required)

View Item View Item