Pengaruh Kualitas Pelayanan, Experiential Marketing Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pelanggan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Rungkut Surabaya)

Jala, Kevin Andrean (2020) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Experiential Marketing Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pelanggan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Rungkut Surabaya). Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

This is the latest version of this item.

[img] Text (ABSTRAK)
Abstrakkk.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
Bab 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (142kB)
[img] Text (BAB II)
Bab 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (214kB)
[img] Text (BAB III)
Bab 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (172kB)
[img] Text (BAB IV)
Bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (333kB)
[img] Text (BAB V)
Bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (179kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (875kB)
[img] Text
Jurnal.pdf

Download (149kB)
[img] Text
Hasil Turnitin.pdf

Download (1MB)

Abstract

BPJS Ketenagakerjaan Cabang Rungkut Surabaya yang beralamatkan di Jalan Raya Jemursari Surabaya merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa untuk memberikan kesenjangan sosial dan ekonomi. Karena resiko yang semakin besar, para pelanggan mengalokasikan gaji mereka untuk tunjangan jasa seperti jaminan hari tua dan perlindungan terhadap kecelakaan kerja. Adapun tujuan penelitian yang ingin dicapai sesuai dengan rumusan masalah yang telah dipaparkan adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh variabel kualitas pelayanan, experiential marketing dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan. Penelitian ini menggunakan 100 responden pelanggan BPJS Ketenagakerjaan. Dalam penelitian ini menggunakan data primer yaitu dengan menggunakan kuesioner. Jenis penelitian yang digunakan dengan menggunakan metode kuantitatif. Teknik Analisis yang digunakan menggunakan analisis linier berganda, uji determinasi, uji korelasi berganda, uji F dan uji T. dari hasil uji F ketiga variabel berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan pelanggan dengan tingkat signifikan 0,000. Pada hasil temuan analisis menyimpulkan bahwa variabel kualitas pelayanan, pengalaman pemasaran dan lokasi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Yang paling signifikan diantara tiga variabel lainnya, yaitu variabel pengalaman pemasaran.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Experiential Marketing, Lokasi
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen
Depositing User: Kevin Andrean Jala
Date Deposited: 03 Dec 2020 05:16
Last Modified: 03 Dec 2020 05:17
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/6685

Available Versions of this Item

Actions (login required)

View Item View Item