Pengaruh Promosi, Fasilitas dan Daya Tarik Wisata terhadap Keputusan Berkunjung di wisata Kampoeng Djawi Jombang

Putri, Karlinda Anika Rigita (2020) Pengaruh Promosi, Fasilitas dan Daya Tarik Wisata terhadap Keputusan Berkunjung di wisata Kampoeng Djawi Jombang. Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (958kB)
[img] Text (BAB I)
BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (371kB) | Request a copy
[img] Text (BAB II)
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (408kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (303kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (203kB) | Request a copy
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text (JURNA:L PENELITIAN)
JURNAL.pdf

Download (270kB)
[img] Text
JURNAL TURNITIN .pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian yang dilakukan penulis berjudul Pengaruh Promosi, Fasilitas, dan Daya Tarik Wisata terhadap Keputusan Berkunjung. Penulis mengambil objek di Wisata Kampoeng Djawi Jombang.Wisata Kampoeng Djawi adalah destinasi wisata di kota Jombang yang berupaya memunculkan dan memperkenalkan rumah-rumah model Jawa tempo doeloe. Wisata Kampoeng Djawi Jombang berdiri tahun 2013. Wisata ini mempunyai 5 kluster yang masing-masing mempunyai ciri khas sendiri.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis bagaimana pengaruh Promosi, Fasilitas, dan Daya Tarik Wisata terhadap Keputusan Berkunjung. Populasi pada penelitian ini adalah pengunjung yang akan berkunjung ke Wisata Kampoeng Djawi Jombang.Hasil penelitian menunjukkan Promosi dan Fasilitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Berkunjung, sedangkan Daya Tarik Wisata tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Berkunjung di Wisata Kampoeng Djawi Jombang. Hal ini dikarenakan Daya Tarik Wisata Kampoeng Djawi seperti jenis pertunjukan yang kurang menarik serta penginapan yang kurang memadai di Wisata Kampoeng Djawi Jombang. Dalam penelitian ini juga diketahui bahwa Keputusan Berkunjung dipengaruhi oleh variablePromosi, Fasilitas, dan Daya Tarik Wisata sebesar 30,9% sedangkan sisanya sebesar 69,1% dipengaruhi oleh variable atau faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini seperti Lokasi, Harga Tiket, Kualitas Layanan dan lain sebagainya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Promosi, Fasilitas, Daya Tarik Wisata, dan Keputusan Berkunjung
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance
Depositing User: Putri Karlinda Anika Rigita
Date Deposited: 26 Oct 2020 01:18
Last Modified: 26 Oct 2020 03:19
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/6001

Actions (login required)

View Item View Item