Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian di Chatime Transmart Rungkut Surabaya

Muarifah, Indah Nur (2020) Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian di Chatime Transmart Rungkut Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAKK.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (140kB) | Request a copy
[img] Text (BAB II)
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)
[img] Text (JURNAL PENELITIAN)
JURNAL.pdf

Download (315kB)
[img] Text
JURNAL TURNITIN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Produk minuman Chatime adalah minuman berbahan dasar teh dengan menambahkan bahan khusus yaitu bubble. Brand Image yang sudah terkenal, Kualitas Produk yang bagus serta Harga yang bersaing menjadikan Produk minuman Chatime berada diperingkat pertama penjualan Bubble Drink. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Brand Image, Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian produk minuman Chatime di Transmart Rungkut Surabaya. Populasi penelitian ini adalah seluruh konsumen Chatime Kota Surabaya. Sampel diambil sebanyak 100 orang berdasarkan metode purposive sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Brand Image dan Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Sedangkan Kualitas Produk tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Hal ini dikarenakan Kualitas Produk diakui sudah bagus sehingga tidak mempengaruhi Keputusan Pembelian. Penelitian ini juga menjelaskan bahwa Keputusan Pembelian di pengaruhi model sebesar 25,8% sedangkan sisanya sebesar 74,2% dipengaruhi oleh variabel atau faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Misalnya variabel Promosi, Kualitas Pelayanan, Lokasi, Atmosfer franschise, Mutu Barang, Variasi Produk dan variabel-variabel lainnya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Kualitas Produk dan Harga
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Administrasi Bisnis
Depositing User: Muarifah Indah Nur
Date Deposited: 26 Oct 2020 01:12
Last Modified: 26 Oct 2020 03:28
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/5998

Actions (login required)

View Item View Item