Pengaruh media sosial instagram, kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk ashanty beauty cosmetic di surabaya

Oktafiana, Nur Kholifah (2018) Pengaruh media sosial instagram, kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk ashanty beauty cosmetic di surabaya. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS 17 AGUSTUS 1945.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (7MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (25kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (100kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (71kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (33kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (246kB)
[img] Text
BAB VI.pdf

Download (17kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (18kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (434kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh baik secara parsial maupun secara simultan dari variabel media sosial instagram, kualiatas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian pada produk asahanty beauty cosmetic di surabaya. Hipotesis dalam penelitian ini adalah media sosial instagram berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk asahanty beauty cosmetic di surabaya, kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk asahanty beauty cosmetic di surabaya, dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk asahanty beauty cosmetic di surabaya. Penelitian ini termasuk jenis penelitian kuantitatif dengan sampel sebanyak 221 orang, dan pengumpulan data menggunakan kuisioner. Data yang telah di kumpulkan akan di uji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang di gunakan adalah menggunakan metode analisis regresi linear berganda. Pengujian hipotesis yang dilakukan menggunakan uji statistik t, uji F, dan uji koefisien determinan (R2) dengan menggunakan program SPSS 24.0. Hasil penelitian persamaan regresi di dapatakan Y kep = 4,698 + 0,261 XMSI + 0,170 XKP, + 0,379 XCM ketiga variabel yang meliputi media sosial instagram, kualitas produk dan citra merek mempunyai pengaruh positif atau searah dengan variabel keputusan pembelian produk ashanty beauty cosmetic di surabaya. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan variabel media sosial instagram di dapatkan thitung (7,272) > ttabel (1,971 ), variabel kualitas produk atau thitung (6,657) > ttabel (1,971) dan variabel citra merek di dapatkan thitung (9,427) > ttabel (1,971), dari hasil pengujian secara simultan di dapatkan nilai Nilai Fhitung (343,277) > Ftabel (2,65) sehingga dapat di simpulkan bahwa secara parsial maupun simultan variabel bebas media sosial instagram, kualitas produk dan citra merek berpengaruh secara nyata terhadap keputusan pembelian produk ashanty beauty cosmetic di surabaya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Media sosial instagram, kualitas produk, citra merek dan keputusan pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen
Depositing User: 145539 dian andi lesmana
Date Deposited: 03 Aug 2018 14:32
Last Modified: 03 Aug 2018 14:32
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/596

Actions (login required)

View Item View Item