Pengaruh Promosi, Kemudahan dan Keamanan Terhadap Minat Beli Konsumen Menggunakan Layanan Jasa OVO (Studi Kasus Pada Mahasiswa Administrasi Bisnis Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya)

Nuri, Emy Lujjatun (2020) Pengaruh Promosi, Kemudahan dan Keamanan Terhadap Minat Beli Konsumen Menggunakan Layanan Jasa OVO (Studi Kasus Pada Mahasiswa Administrasi Bisnis Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya). Undergraduate thesis, Universita 17 Agustus 1945 Surabaya.

[img] Text (ABSTRAK)
Emy Lujjatun Nuri_ABSTRAK.pdf

Download (770kB)
[img] Text (BAB I)
BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (279kB) | Request a copy
[img] Text (BAB II)
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (467kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (287kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (529kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (134kB) | Request a copy
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (4MB)
[img] Text
JURNAL.pdf

Download (579kB)
[img] Text
JURNAL TURNITIN.pdf

Download (2MB)

Abstract

PERKEMBANGAN TEKNOLOGI SAAT INI SEMAKIN MENINGKAT DAN SANGAT BERPENGARUH TERHADAP KEHIDUPAN KITA SEHARI-HARI, DIMANA SEGALA ASPEK YANG DULU MASI TRADISIONAL SEKARANG BERALIH KE ARAH DIGITAL, MAKA PENELITI INGIN MENGETAHUI PENGARUH PROMOSI, KEMUDAHAN DAN KEAMANAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN MENGGUNAKAN LAYANAN JASA OVO. PENELITIAN INI MENGGUNAKAN PENDEKATAN KUANTITATIF YAITU PENELITIAN DENGAN MENGANALISIS DATA MENGGUNAKAN ANGKA. DALAM MEMPEROLEH DATA PENELITIAN MEMBAGIKAN KUESIONER KEPADA MAHASISWA ADMINISTRASI BISNIS UNIVERSITAS 17 AGUSTUS 1945 SURABAYA. KEMUDIAN DATA TERSEBUT DIOLAH DENGAN MENGGUNAKAN UJI STATISTIK. TUJUAN PENELITIAN INI ADALAH UNTUK MENGETAHUI ADAKAH PENGARUH VARIABEL PROMOSI (X1),KEMUDAHAN (X2) DAN KEAMANAN (X3) TERHADAP MINAT BELI (Y) DENGAN MENGGUNAKAN LAYANAN JASA OVO PADA MAHASISWA ADMINISTRASI BISNIS UNIVERSITAS 17 AGUSTUS 1945 SURABAYA DAN SEBERAPA BESAR PENGARUHNYA, BERDASARKAN HASIL ANALISIS DATA, MAKA DAPAT DISIMPULKAN SEBAGAI BERIKUT : (1) PROMOSI BERPENGARUH TERHADAP MINAT BELI, HAL INI DITUNJUKKAN DARI NILAI thitung SEBESAR 3,029 LEBIH KECIL DARI 0,05 DAN KOEFISIEN REGRESI 0,177. (2) KEMUDAHAN BERPENGARUH TERHADAP MINAT BELI, HAL INI DITUNJUKKAN DARI NILAI thitung SEBESAR 2,009 LEBIH KECIL DARI 0,05 DAN KOEFISIEN REGRESI 0,174. (3) Keamanan berpengaruh terhadap minat beli, HAL INI DITUNJUKKAN DARI NILAI thitung SEBESAR 4,558 LEBIH KECIL DARI 0,05 DAN KOEFISIEN REGRESI 0,564. (4) PROMOSI, KEMUDAHAN DAN KEAMANAN SECARA BERSAMA-SAMA BERPENGARUH TERHADAP MINAT BELI, DIBUKTIKAN DENGAN HASIL Fhitung SEBESAR 14,202 DENGAN TINGKAT SIGNIFIKAN 0,000.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Promosi, Kemudahan, Keamanan dan Minat Beli
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Administrasi Bisnis
Depositing User: Emy Lajjatun Nuri
Date Deposited: 21 Sep 2020 14:34
Last Modified: 05 Oct 2020 02:51
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/5737

Actions (login required)

View Item View Item