Nuri, Emy Lujjatun (2020) Pengaruh Promosi, Kemudahan dan Keamanan Terhadap Minat Beli Konsumen Menggunakan Layanan Jasa OVO (Studi Kasus Pada Mahasiswa Administrasi Bisnis Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya). Undergraduate thesis, Universita 17 Agustus 1945 Surabaya.
Text (ABSTRAK)
Emy Lujjatun Nuri_ABSTRAK.pdf Download (770kB) |
|
Text (BAB I)
BAB 1.pdf Restricted to Repository staff only Download (279kB) | Request a copy |
|
Text (BAB II)
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (467kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (287kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (529kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (134kB) | Request a copy |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (4MB) |
|
Text
JURNAL.pdf Download (579kB) |
|
Text
JURNAL TURNITIN.pdf Download (2MB) |
Abstract
PERKEMBANGAN TEKNOLOGI SAAT INI SEMAKIN MENINGKAT DAN SANGAT BERPENGARUH TERHADAP KEHIDUPAN KITA SEHARI-HARI, DIMANA SEGALA ASPEK YANG DULU MASI TRADISIONAL SEKARANG BERALIH KE ARAH DIGITAL, MAKA PENELITI INGIN MENGETAHUI PENGARUH PROMOSI, KEMUDAHAN DAN KEAMANAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN MENGGUNAKAN LAYANAN JASA OVO. PENELITIAN INI MENGGUNAKAN PENDEKATAN KUANTITATIF YAITU PENELITIAN DENGAN MENGANALISIS DATA MENGGUNAKAN ANGKA. DALAM MEMPEROLEH DATA PENELITIAN MEMBAGIKAN KUESIONER KEPADA MAHASISWA ADMINISTRASI BISNIS UNIVERSITAS 17 AGUSTUS 1945 SURABAYA. KEMUDIAN DATA TERSEBUT DIOLAH DENGAN MENGGUNAKAN UJI STATISTIK. TUJUAN PENELITIAN INI ADALAH UNTUK MENGETAHUI ADAKAH PENGARUH VARIABEL PROMOSI (X1),KEMUDAHAN (X2) DAN KEAMANAN (X3) TERHADAP MINAT BELI (Y) DENGAN MENGGUNAKAN LAYANAN JASA OVO PADA MAHASISWA ADMINISTRASI BISNIS UNIVERSITAS 17 AGUSTUS 1945 SURABAYA DAN SEBERAPA BESAR PENGARUHNYA, BERDASARKAN HASIL ANALISIS DATA, MAKA DAPAT DISIMPULKAN SEBAGAI BERIKUT : (1) PROMOSI BERPENGARUH TERHADAP MINAT BELI, HAL INI DITUNJUKKAN DARI NILAI thitung SEBESAR 3,029 LEBIH KECIL DARI 0,05 DAN KOEFISIEN REGRESI 0,177. (2) KEMUDAHAN BERPENGARUH TERHADAP MINAT BELI, HAL INI DITUNJUKKAN DARI NILAI thitung SEBESAR 2,009 LEBIH KECIL DARI 0,05 DAN KOEFISIEN REGRESI 0,174. (3) Keamanan berpengaruh terhadap minat beli, HAL INI DITUNJUKKAN DARI NILAI thitung SEBESAR 4,558 LEBIH KECIL DARI 0,05 DAN KOEFISIEN REGRESI 0,564. (4) PROMOSI, KEMUDAHAN DAN KEAMANAN SECARA BERSAMA-SAMA BERPENGARUH TERHADAP MINAT BELI, DIBUKTIKAN DENGAN HASIL Fhitung SEBESAR 14,202 DENGAN TINGKAT SIGNIFIKAN 0,000.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Promosi, Kemudahan, Keamanan dan Minat Beli |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Administrasi Bisnis |
Depositing User: | Emy Lajjatun Nuri |
Date Deposited: | 21 Sep 2020 14:34 |
Last Modified: | 05 Oct 2020 02:51 |
URI: | http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/5737 |
Actions (login required)
View Item |