Aplikasi Pemasaran Advertising Strategy Competitive Advantage pada CV. Savana

Ansori, Ahmad Agus (2020) Aplikasi Pemasaran Advertising Strategy Competitive Advantage pada CV. Savana. Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

[img] Text
Abstrak aan.pdf

Download (4MB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text
1461600157_AhmadAgusAnsori_Jurnal.pdf
Restricted to Registered users only

Download (431kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text
JURNALTURNITIN.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (3MB)

Abstract

Dalam mengelola sebuah bidang usaha saat ini diperlukan pembuatan sebuah aplikasi pemasaran sebagai keunggulan bersaing dalam meningkatkan suata bisnis. Hal ini dibutuhkan untuk mendapatkan sistem informasi pada perusahaan yang akurat dan aktual. CV. Savana yang bergerak dibidang advertising ini juga tak lepas dari kebutuhan tersebut. Untuk meningkatkan Competitive Advantage dalam usaha dibidang advertising menjadi lebih bernilai, oleh karena itu perusahaan akan membuat aplikasi pemasaran advertising berbasis online. Dalam hal ini Pelaksanaan Competitive Advantage dengan membuat aplikasi pemasaran bertujuan untuk mempermudah dalam memasarkan suatu produk atau jasa pelayanan yang ada pada suatu perusahaan. Pemasaran sangat berkembang pesat karena dapat menjangkau lebih luas dengan waktu yang tidak terbatas dan mampu menjangkau calon konsumen dengan biaya yang lebih murah serta mampu melacak dan mengukur data respon konsumen terhadap aktivitas pemasaran yang dilakukan perusahaan untuk menjangkau pasar global sebagai pangsa pasar baru dengan menyajikan promosi atau diskon yang lebih menarik dan mempermudah proses pembelian dibandingkan dengan sistem offline. Kata Kunci : sistem informasi, advertising, Competitive Advantage

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: sistem informasi, advertising, Competitive Advantage
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Divisions: Fakultas Teknik > Program Studi Teknik Informatika
Depositing User: Ahmad Agus Ansori
Date Deposited: 15 Sep 2020 10:31
Last Modified: 15 Sep 2020 10:31
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/5550

Actions (login required)

View Item View Item