Pengaruh Kepercayaan, Promosi Penjualan Dan Keamanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Grabbike di Surabaya

Arveani, Rosy (2020) Pengaruh Kepercayaan, Promosi Penjualan Dan Keamanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Grabbike di Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (267kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (393kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (367kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (166kB) | Request a copy
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)
[img] Text
JURNAL ROSY ARVEANI.pdf

Download (543kB)
[img] Text
TURNITIN JURNAL SKRIPSI.pdf

Download (1MB)

Abstract

Perkembangan teknologi saat ini sangatlah pesat. Kehadiran teknologi yang pesat terhadap transportasi memang telah menjadi fenomena. Penelitian ini memiliki rumusan masalah apakah kepercayaan, promosi penjualan dan keamanan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kepercayaan, promosi penjualan dan keamanan terhadap loyalitas pelanggan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Dalam teknik pengambilan sampel ini penulis menggunakan teknik purposive sampling. Data akan dianalisa menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas, uji autokorelasi, analisis regresi linier berganda, koefisien determinasi (R2), uji F dan uji t. Landasan teori yang digunakan adalah teori kepercayaan, promosi penjualan, keamanan dan loyalitas pelanggan. Berdasarkan analisis data yang dilakukan, diperoleh kesimpulan bahwa kepercayaan berpengaruh negatif dan tidak signifikan, promosi penjualan berpengaruh positif dan signifikan, keamanan berpengaruh positif tetapi tidak signifikan. Hasil nilai Fhitung sebesar 105.398 > Ftabel sebesar 2.70 dan signifikan sebesar 0.000, maka Ho ditolak. Hal tersebut menunjukkan bahwa terdapat pengaruh kepercayaan, promosi penjualan dan keamanan secara bersama-sama (simultan) terhadap loyalitas pelanggan GrabBike di Surabaya. Kata Kunci: Kepercayaan, Promosi Penjualan, Keamanan dan Loyalitas Pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Administrasi Bisnis
Depositing User: Rosy Arveani .
Date Deposited: 30 Aug 2020 14:36
Last Modified: 30 Aug 2020 14:36
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/5200

Actions (login required)

View Item View Item