Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Produk, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Dalam Membeli Sepeda Motor Honda Scoopy Di Gresik Selatan

Krisdiyuantono, Dhany Dwi (2016) Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Produk, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Dalam Membeli Sepeda Motor Honda Scoopy Di Gresik Selatan. Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (468kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (367kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (395kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (449kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (775kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (401kB) | Request a copy
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)
[img] Text
JURNAL.pdf

Download (315kB)
[img] Text
JURNAL TURNITIN.pdf

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA MOTOR HONDA SCOOPY DI GRESIK SELATAN Honda scoopy ternyata punya kisah panjang sebelum jadi seperti sekarang. Empat kali perubahan sudah dilewati, dimulai sejak kelahirannya tujuh tahun lalu. Baik desain, fitur dan teknologinya, terus mengalami evolusi, semata-mata agar selalu menyesuaikan diri dengan kebutuhan konsumen di Indonesia. Biar mahal, tapi Honda Scoopy 2017 tetap diminati konsumen. Terbukti dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), skutik retro ini berhasil mencatatkan penjualan 270.569 unit sepanjang semester 1 2017, sekaligus menjadi motor terlaris ketiga di tanah air. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk membuktikan dan menganalisis pengaruh Persepsi Harga (X1), Kualitas Produk (X2), dan Kualitas Pelayanan (X3) terhadap Kepuasan Konsumen (Y) pada pemiliK sepeda motor Honda Scoopy di Gresik selatan secara parsial maupun simultan. Penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif. Populasi dan sampel dalam penelitian ini adalah pemilik Honda Scoopy di Gresik selatan sebanyak 100 sampel dengan Menggunakan nonprobability sampling dengan metode accidental sampling. Waktu penelitian dilakukan pada bulan Desember 2019 - Maret 2020. Teknik analisis dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil dalam penelitian ini dibuktikan bahwa secara parsial bahwa Persepsi Harga (X1), Kualitas Produk (X2), dan Kualitas Pelayanan (X3) terhadap Kepuasan Konsumen (Y) berpengaruh signifikan secara parsial terhadap kepuasan konsumen pada pemilik sepeda motor Honda Scoopy di Gresik selatan Kata kunci : Persepsi Harga, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Persepsi Harga, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen
Depositing User: Dhany Dwi Krisdiyuantoro
Date Deposited: 08 Sep 2020 15:01
Last Modified: 08 Sep 2020 15:01
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/5188

Actions (login required)

View Item View Item