Rohmawati, Nur Aulia (2020) Pengaruh Bran Identity, Kualitas Produk, Dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Produk Erigo di Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.
Text
ABSTRAK.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB I.pdf Restricted to Repository staff only Download (222kB) | Request a copy |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (540kB) | Request a copy |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (402kB) | Request a copy |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (241kB) | Request a copy |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (2MB) |
|
Text
JURNAL SKRIPSI.pdf Download (443kB) |
|
Text
JURNAL TURNITIN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Di era globalisasi saat ini, pemenuhan kebutuhan seseorang pada produk pakaian (fashion) yang semakin besar dalam kehidupan masyarakat. Sehingga banyak orang mencari dan membeli produk pakaian yang menurut mereka menarik dan nyaman saat di pakai, karena saat ini produk pakaian dapat memperlihatkan gaya hidup mereka. Dengan adanya perubahan gaya hidup yang konsumtif juga mempengaruhi pergerakan industri fashion di Indonesia, hal ini menyebabkan berbagai merek bermunculan dalam industri fashion yang dikeluarkan oleh berbagai toko retail yang ada. Dalam penelitian ini akan mencoba menjelaskan pengaruh brand identity, kualitas produk, dan brand trust terhadap keputusan pembelian produk Erigo di Surabaya. Dalam penelitian ini menggunkan metode kuantitatif yaitu penelitian dengan survesi menggunakan kuesioner sebagai instrumennya. Populasi dalam penelitian ini adalah para konsumen yang pernah membeli produk Erigo di Surabaya. Sampel penelitian ini menggunkan metode non-probability sampling (pengambilan sampel secara tidak acak) dengan menggunkan teknik penggambilan sampel purposive sampling sejumlah 100 responden. Sedangkan untuk teknik analisis data yang digunkan adalah analisis regresi berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa semua variabel independen yaitu brand identity, kualitas produk, dan brand trustmempunyai pengaruh yang postif terhadap variabel dependen yaitu keputusan pembelian Kata kunci :brand identity, kualitas produk, brand trust, dan keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Administrasi Bisnis |
Depositing User: | Nur Aulia Rohmawati |
Date Deposited: | 30 Aug 2020 11:03 |
Last Modified: | 30 Aug 2020 11:05 |
URI: | http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/5167 |
Actions (login required)
View Item |