Analisis Komparatif Tingkat Cita Rasa dan Inovasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian antara Indomie dan Sedaap di Surabaya

Sunjaya, Echi Monica (2020) Analisis Komparatif Tingkat Cita Rasa dan Inovasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian antara Indomie dan Sedaap di Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (434kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (201kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (388kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (434kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (686kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (289kB) | Request a copy
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
JURNAL.pdf

Download (426kB)
[img] Text
JURNAL TURNITIN.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui profil konsumen mie indomie dan mie sedaap di Surabaya, selain itu untuk mengetahui apakah terdapat perbedaan variabel cita rasa dan inovasi produk terhadap keputusan pembelian antara Mie Indomie dan Mie Sedaap di Surabaya. Penelitin ini menggunakan metode kuantitatif. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah semua konsumen yang pernah mengkonsumsi mie instan indomie dan mie instan sedaap. Jumlah sampel sebanyak 96 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan angket yang telah di Uji menggunakan Uji Validitas dan Uji Reliabilitas. Teknik Analisis Data dalam penelitian ini Uji Independent Sample t-Test. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) mayoritas profil konsumen Mie Instan Indomie dan Mie Instan Sedaap di Surabaya adalah Perempuan, umur 20-25 tahun, memiliki pekerjaan sebagai Mahasiswa dan memiliki pendapatan sebesar <1.000.000. (2) variabel independent cita rasa dan inovasi produk memiliki perbedaan terhadap variabel dependent keputusan pembelian. Dengan meilihat nilai signifikansi variabel cita rasa sebesar 0.000, variabel inovasi produk memiliki nilai signifikansi 0.008 dan variabel dependent keputusan pembelian sebesar 0.003. Semua variabel memiliki nilai Signifikansi<0.05. yang artinya semua variabel independent cita rasa dan inovasi produk memiliki perbedaan dalam variabel dependent keputusan pembelian antara konsumen mie indomie dan mie sedaap.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Cita Rasa, Inovasi Produk, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Administrasi Bisnis
Depositing User: Sunjaya Echi Monica
Date Deposited: 28 Aug 2020 05:18
Last Modified: 02 Sep 2020 14:30
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/5074

Actions (login required)

View Item View Item