Mahendra, Rastra Rizha (2020) Hubungan Antara Kecerdasan Emosi dengan Impulsive Buying Pada Ibu Rumah Tangga di Menur Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.
Text
ABSTRAK.docx Download (2MB) |
|
Text
BAB I.docx Restricted to Registered users only Download (28kB) | Request a copy |
|
Text
BAB II.docx Restricted to Registered users only Download (38kB) | Request a copy |
|
Text
bab III.docx Restricted to Registered users only Download (43kB) | Request a copy |
|
Text
BAB IV.docx Restricted to Registered users only Download (30kB) | Request a copy |
|
Text
BAB V.docx Restricted to Registered users only Download (20kB) | Request a copy |
|
Text
Lampiran.docx Download (3MB) |
|
Text
Jurnal Kecerdasan Emosi.docx Download (21kB) |
|
Text
Korelasi Antara Kecerdasan Emosi Dengan Impulsive Buying Pada Ibu Rumah Tangga Di Surabaya.pdf Download (2MB) |
Abstract
Impulsive Buying merupakan pembelian secara spontan dan tidak terencana dalam membeli suatu barang dan langsung terjadi seketika di tempat perbelanjaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara kecerdasan emosi dengan impulsive buying pada ibu-ibu rumah tangga. Variabel dalam pelenitian ini terdiri dari kecerdasan emosi (X) dan impulsive buying (Y). Partisipan dalam penelitian ini adalah ibu rumah tangga di rt 04 dan rt 05 Menur, Surabaya. Data penelitian ini diperoleh dengan penyebaran kuesioner kepada subyek yang memenuhi karakteristik partisipan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif guna menguji hipotesis penelitian. Teknik analisis menggunakan uji Spearman’s Brown dengan memanfaatkan bantuan program Statistical Package for the Social Sciences (SPSS) versi 16.0 for windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat hubungan positif yang signifikan antara kecerdasan emosi dengan impulsive buying pada pada ibu-ibu rumah tangga di Menur, Surabaya. Dimana koefisien korelasi sebesar = 0,740 dengan nilai signifikansi p=0,000<0,05.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kecerdasan Emosi. Impulsive Buying |
Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology |
Divisions: | Fakultas Psikologi |
Depositing User: | Rastra Rizha Mahendra |
Date Deposited: | 23 Aug 2020 09:40 |
Last Modified: | 23 Aug 2020 09:40 |
URI: | http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/4979 |
Actions (login required)
View Item |