Hubungan Antara Kecerdasan Emosi dengan Impulsive Buying Pada Ibu Rumah Tangga di Menur Surabaya

Mahendra, Rastra Rizha (2020) Hubungan Antara Kecerdasan Emosi dengan Impulsive Buying Pada Ibu Rumah Tangga di Menur Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

[img] Text
ABSTRAK.docx

Download (2MB)
[img] Text
BAB I.docx
Restricted to Registered users only

Download (28kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II.docx
Restricted to Registered users only

Download (38kB) | Request a copy
[img] Text
bab III.docx
Restricted to Registered users only

Download (43kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.docx
Restricted to Registered users only

Download (30kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.docx
Restricted to Registered users only

Download (20kB) | Request a copy
[img] Text
Lampiran.docx

Download (3MB)
[img] Text
Jurnal Kecerdasan Emosi.docx

Download (21kB)
[img] Text
Korelasi Antara Kecerdasan Emosi Dengan Impulsive Buying Pada Ibu Rumah Tangga Di Surabaya.pdf

Download (2MB)

Abstract

Impulsive Buying merupakan pembelian secara spontan dan tidak terencana dalam membeli suatu barang dan langsung terjadi seketika di tempat perbelanjaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara kecerdasan emosi dengan impulsive buying pada ibu-ibu rumah tangga. Variabel dalam pelenitian ini terdiri dari kecerdasan emosi (X) dan impulsive buying (Y). Partisipan dalam penelitian ini adalah ibu rumah tangga di rt 04 dan rt 05 Menur, Surabaya. Data penelitian ini diperoleh dengan penyebaran kuesioner kepada subyek yang memenuhi karakteristik partisipan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif guna menguji hipotesis penelitian. Teknik analisis menggunakan uji Spearman’s Brown dengan memanfaatkan bantuan program Statistical Package for the Social Sciences (SPSS) versi 16.0 for windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat hubungan positif yang signifikan antara kecerdasan emosi dengan impulsive buying pada pada ibu-ibu rumah tangga di Menur, Surabaya. Dimana koefisien korelasi sebesar = 0,740 dengan nilai signifikansi p=0,000<0,05.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kecerdasan Emosi. Impulsive Buying
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
Divisions: Fakultas Psikologi
Depositing User: Rastra Rizha Mahendra
Date Deposited: 23 Aug 2020 09:40
Last Modified: 23 Aug 2020 09:40
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/4979

Actions (login required)

View Item View Item