PENGARUH PERSEPSI HARGA,KUALITAS PRODUK DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KOSUMEN PADA KOPI JANJI JIWA DI JL. BASUKI RAHMAT SURABAYA.

Setiawan, Dimas Bagus (2020) PENGARUH PERSEPSI HARGA,KUALITAS PRODUK DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KOSUMEN PADA KOPI JANJI JIWA DI JL. BASUKI RAHMAT SURABAYA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS 17 AGUSTUS 1945 SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (7MB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (9MB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (8MB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (561kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (632kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (5MB)
[img] Text
JURNAL.pdf

Download (376kB)
[img] Text
JURNAL TURNITIN.pdf

Download (2MB)

Abstract

Permasalahan yang dikaji adalah apakah ada pengaruh Persepsi harga, Kualitas Produk dan Lokasi terhadap Kepuasan Konsumen Kopi Janji Jiwa di Jl. Basuki Rahmat Surabaya. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan membuktikan adanya pengaruh antara variabel bebas dan terikat pada penelitian ini. Dalam penelitian ini adalah penelitian kausal, peneliti meggunakan 97 sampel dari konsumen Kopi Janji Jiwa. Cara pengumpulan datanya menggunakan kuisioner dan jawabannya menggunakan skala likert lima gradasi. Cara pengambilan sampelnya menggunakan Purposive Random Sampling. Alat analisis yang digunakan adalah Regresi Linier Berganda dari setiap jawaban yang singkat itu diperluas pada sub bab dibawahnya secara meluas. Dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah penyebaran kuesioner. Uji Intrumen dalam penelitian ini menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas dengan dilengkapi uji asumsi klasik yang terdiri dari uji normalitas, uji multikolinieritas, uji heteroskedastisitas dan uji autokorelasi, sedangkan untuk analisis data dilakukan dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa menunjukan bahwa Kualitas Produk mempunyai pengaruh paling dominan dengan nilai beta sebesar 0,459 dan dengan nilai sig sebesar 0,000 sedangkan Lokasi mempunyai Pengaruh terkecil terhadap Keputusan Pembelian yaitu dengan nilai beta sebesar 0,169 dan dengan nilai sig sebesar 0,044. Hal ini menunjukan bahwa Kualitas Produk memegang peranan penting dalam menentukan Kepuasan Konsumen. Kata Kunci : Persepsi Harga, Kualitas Produk, Lokasi, Kepuasan Konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Persepsi Harga, Kualitas Produk, Lokasi, Kepuasan Konsumen.
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Manajemen
Depositing User: Dimas Bagus Setiawan
Date Deposited: 18 Aug 2020 07:43
Last Modified: 18 Aug 2020 07:43
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/4722

Actions (login required)

View Item View Item