Pengaruh Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga dan Lokasi terhadap Kepuasan Konsumen Jiwa Toast Surabaya

Priambodo, Bima Wahyu (2020) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga dan Lokasi terhadap Kepuasan Konsumen Jiwa Toast Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (572kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (82kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (63kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (79kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (263kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (124kB) | Request a copy
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (914kB)
[img] Text
JURNAL.pdf

Download (263kB)
[img] Text
JURNAL TURNITIN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan membuktikan apakah ada pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga dan lokasi terhadap kepuasan konsumen di Jiwa Toast Surabaya. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan teknik pengumpulan data, yaitu dengan menyebarkan kuisioner kepada 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas,uji asumsi klasik, regresi linier berganda, koefisien determinasi serta uji t (parsial) dan Uji F (simultan). Hasil hipotesis uji F dan uji t menunjukan bahwa adanya pengaruh secara simultan dan parsial terhadap kepuasan konsumen Jiwa Toast Surabaya. Hal ini dapat dilihat dari hasil uji t yang menunjukan bahwa nilai t hitung variabel kualitas pelayanan, persepsi harga dan lokasi > t tabel dan nilai sig lebih kecil dari 0,05. Hasil uji F menunjukan bahwa nilai variabel kualitas pelayanan, persepsi harga dan lokasi secara simultan memiliki nilai F hitung 38,211 > 2,70 F tabel dan nilai sig 0,000 < 0,05. Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, Lokasi, Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, Lokasi, Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen
Depositing User: Bimo Wahyu Priambodo
Date Deposited: 27 Jul 2020 07:39
Last Modified: 27 Jul 2020 07:39
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/3722

Actions (login required)

View Item View Item