Devitasari, Nela (2020) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen pada Indomaret di Desa Wringinanom Kabupaten Gresik. Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.
Text
Abstrak.pdf Download (343kB) |
|
Text
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (159kB) | Request a copy |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (301kB) | Request a copy |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (368kB) | Request a copy |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (485kB) | Request a copy |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (397kB) | Request a copy |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (801kB) |
|
Text
JURNAL NELA DEVITASARI 1211600097.docx Download (47kB) |
|
Text
JURNAL HASIL TURNITIN.pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga, dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen pada Indomaret di Desa Wringinanom Kabupaten Gresik. Accidental Sampling adalah teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini. Data penelitian diperoleh dengan membagikan kuesioner penelitian tentang, kualitas pelayanan, persepsi harga, kualitas produk, dan kepuasan konsumen kepada 50 responden Indomaret. Regresi Linear Berganda adalah teknik analisis data dalam penelitian ini dengan menggunakan aplikasi IBM SPSS Statistik 20. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen sebesar 0.000 < 0.05 pada Indomaret, (2) Persepsi Harga berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen sebesar 0.013 < 0.05 pada Indomaret, (3) Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen sebesar 0.001 < 0.05 pada indomaret, (4) Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga dan Kualitas Produk berpengaruh signifkan secara bersama-sama terhadap Kepuasan Konsumen, diperoleh f hitung > f tabel yaitu 98.158 > 2.807 maka H0 ditolak dan diperoleh nilai signifikasi sebesar 0.000 lebih kecil dari 0.05pada indomaret di Desa Wringinanom Kabupaten Gresik. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, Kualitas Produk, Kepuasan Konsumen.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, Kualitas Produk, Kepuasan Konsumen. |
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance H Social Sciences > HJ Public Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen |
Depositing User: | Nela Devitasari |
Date Deposited: | 27 Jul 2020 07:38 |
Last Modified: | 27 Jul 2020 07:38 |
URI: | http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/3721 |
Actions (login required)
View Item |