Pengaruh Kualitas Pelayanan, Persepsi harga dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Bober Cafe Surabaya

Romadhan, Mochammad Jaya (2020) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Persepsi harga dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Bober Cafe Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (919kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (135kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (216kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (166kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (252kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (135kB) | Request a copy
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (229kB)
[img] Text
JURNAL.pdf

Download (206kB)
[img] Text
JURNAL TURNITIN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga dan lokasi terhadap kepuasan konsumen Bober Cafe Surabaya. populasi yang diambil dalam penelitian ini adalah para konsumen Bober Cafe Surabaya. Sampel yang diambil berjumlah 100 orang, teknik pengumpulan data penelitian ini menggunakan data primer dengan kuisioner dan jenis data yang digunakan dalam penelitian ini bersifat kuantitatif. Sedangkan teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda, asumsi klasik (uji normailtas, uji multikolinieritas dan uji heteroskedastisitas), uii statistik (uji t, uji F dan koefisien determinasi). Berdasarkan analisis statistik data, indikator-indikator pada penelitian ini bersifat Valid dan vaariabelnya Reliabel. Pada pengujian asumsi klasik, model regresi bebas dari multikolinieritas, tidak terjadi heteroskedastisitas dan berdistribusi normal. Berdasarkan analisis regresi linier berganda diperoleh persamaan regresi sebagi berikut: Y=3.862+0,392 X1+0,183 X2+0,187 X3. secara individu variabel masing-masing variabel yang paling berpengaruh adalah variabel kualitas pelayanan dengan koefisien regresi sebesar 0,392 dengan tingkat signifikansi 0,000, lalu variabel Lokasi dengan koefisien regresi sebesar 0,187 dengan tingkat signifikansi 0,032 kemudian yang berpengaruh rendah adalah variabel persepsi harga dengan koefisien regresi sebesar 0,183 dengan tingkat signifikansi 0,038. Bober cafe perlu mempertahankan elemen-elemen yang sudah dinilai baik oleh konsumen serta memperbaiki hal-hal yang masih kurang.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Pengaruh Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, Lokasi, Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen
Depositing User: Moch. Jaya Romadhan
Date Deposited: 27 Jul 2020 02:11
Last Modified: 27 Jul 2020 02:11
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/3673

Actions (login required)

View Item View Item