PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN JASA TRAVEL UMROH DAN HAJI PADA PT. SEBARIZ WARNA BERKAH DI SURABAYA PERIODE 2017 – 2018

CHULAIFI, MUHAMMAD IN’AMUL CHULAIFI (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN JASA TRAVEL UMROH DAN HAJI PADA PT. SEBARIZ WARNA BERKAH DI SURABAYA PERIODE 2017 – 2018. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS 17 AGUSTUS 1945 SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (5MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (169kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (403kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (316kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (185kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (480kB)
[img] Text
BAB 6.pdf

Download (90kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (91kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (786kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga dan kepercayaan . Penelitian ini merupakan penelitian dengan data primer dengan metode kuisioner pada PT. Sebariz Warna Berkah di Surabaya. Teknik pengambilan sampel menggunakan jumlah responden sebanyak 60 orang. Alat uji di dalam penelitian ini menggunakan regresi linear berganda yang meliputi: Uji F, Uji t dan Uji koefisien determinasi dan koefisien korelasi . Data di dalam penelitian ini diolah dengan software SPSS Versi 24. Hasil penelitian ini menunjukkan secara parsial kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Hal ini dapat dilihat dari nilai Signifikansinya sebesar (0,000 < 0,05) dengan t hitung yang lebih besar dari pada t tabel (4,119 > 2,003). Persepsi harga secara parsial berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen. Hal ini dapat dilihat dari nilai signifikansinya sebesar (0,364 > 0,05) dan t hitung yang lebih besar dari t tabel (-0,916 > 2,003). Kepercayaan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Hal ini dapat dilihat dari nilai signifikansinya sebesar (0,000 < 0,05) dan t hitung yang lebih besar dari t tabel (3,715 > 2,003). Secara simultan kualitas pelayanan, persepsi harga dan kepercayaan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan kerja, hal ini dapat dilihat dari F hitung yang lebih besar dari F tabel (85,906 > 3,16) dengan signifikansinya sebesar 0,000

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, Kepercayaan, Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen
Depositing User: Aprianto Doni Rahmat
Date Deposited: 15 May 2018 15:22
Last Modified: 15 May 2018 15:22
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/360

Actions (login required)

View Item View Item