PENGARUH PERSEPSI SELERA PEDAS DAN PROMOSI ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PENTOL GILA CABANG ROYAL PLAZA SURABAYA

ANDIKAH, NILAH ANDIKAH (2018) PENGARUH PERSEPSI SELERA PEDAS DAN PROMOSI ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PENTOL GILA CABANG ROYAL PLAZA SURABAYA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS 17 AGUSTUS 1945 SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (9MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (11MB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (12MB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (792kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (14MB)

Abstract

Penelitian ini berjudul “PENGARUH PERSEPSI SELERA PEDAS DAN PROMOSI ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PENTOL GILA CABANG ROYAL PLAZA SURABAYA”. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi selera pedas dan promosi online terhadap keputusan pembelian dan untuk mengetahui pengaruh dominan diantara persepsi selera pedas dan promosi online terhadap keputusan pembelian Pentol Gila cabang royal plaza Surabaya. Metode sampling yang digunakan adalah purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 100 orang. Variabel yang digunakan, yaitu sebanyak 3 variabel yaitu: Persepsi selera pedas, Promosi Online dan Keputusan Pembelian. Alat analisis yang digunakan adalah IBM SPSS 20. Hasil penelitian menunjukkan bahwa korelasi atau hubungan antara Persepsi Selera Pedas dan Promosi Onlin dengan Keputusan Pembelian adalah kuat yaitu diatas 0.6. Selain itu variabel Persepsi Selera Pedas (X1) dan Promosi Online (X2) secara secara bersama-sama berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Sehingga variabel Persepsi Selera Pedas dan Promosi Online bersamasama berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian bisa diterima dan terbukti benar. Sesuai dengang hasil tersebut diharapkan manajemen Pentol Gila Cabang Royal Plaza Surabaya hendaknya untuk meningkatkan kreatifitas dan inovasi dalam hal promosi online yang lebih modern, Ekslusif, dan terbaru serta menjaga cita rasa pedasnya sehingga dapat lebih meningkatkan minat pembeli untuk memilih produk-produk pada Pentol Gila

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Persepsi, Promosi dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Administrasi Bisnis
Depositing User: Aprianto Doni Rahmat
Date Deposited: 07 May 2018 13:58
Last Modified: 07 May 2018 14:06
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/348

Actions (login required)

View Item View Item