Sari, Lisa Purwita (2020) Pengaruh Terpaan Iklan Shopee di Televisi terhadap Keputusan Pembelian Online di Aplikasi Shopee pada Kelompok Masyarakat Millennial Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.
Text
ABSTRAK.pdf Download (699kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (444kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (376kB) | Request a copy |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (692kB) | Request a copy |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (659kB) | Request a copy |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (263kB) | Request a copy |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (263kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (5MB) |
|
Text
JURNAL BELUM TURNITIN.pdf Download (195kB) |
|
Text
JURNAL SUDAH TURNITIN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Abstrak: Shopee adalah aplikasi marketplace online untuk jual beli produk dengan mudah dan cepat. Adanya teknologi internet yang bertambah maju membuat perusahan ecommerce terpacu membentuk terobosan menarik untuk menaikan pembelian konsumen. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui ada atau tidaknya pengaruh terpaan iklan Shopee di televisi terhadap keputusan pembelian online di aplikasi Shopee pada kelompok masyarakat millennial Surabaya. Teori yang digunakan adalah teori perbedaan individu (Individual Difference Theory), Teori Advertaising Exposure, Teori Keputusan Pembelian. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan tipe eksplanatif, karena ingin mengetahui korelasi antara variabel X dan variabel Y. Penelitian ini menggunakan teknik proportional stratified random sampling dimana pengambilan sampel ini dari anggota populasi secara acak dan berstrata secara proposional. Penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data yaitu kuesioner dan data sekunder. Hasil uji Koefisien Korelasi dan Determinasi menunjukan bahwa terpaan iklan Shopee berpengaruh kuat mempengaruhi keputusan pembelian di aplikasi Shopee. Kata Kunci: Aplikasi Shopee, Keputusan Pembelian, Shopee
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Aplikasi Shopee, Keputusan Pembelian, Shopee |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Lisa Purwita Sari |
Date Deposited: | 20 Jul 2020 13:30 |
Last Modified: | 29 Sep 2020 03:51 |
URI: | http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/3475 |
Actions (login required)
View Item |