Pengaruh Terpaan Iklan Shopee di Televisi terhadap Keputusan Pembelian Online di Aplikasi Shopee pada Kelompok Masyarakat Millennial Surabaya

Sari, Lisa Purwita (2020) Pengaruh Terpaan Iklan Shopee di Televisi terhadap Keputusan Pembelian Online di Aplikasi Shopee pada Kelompok Masyarakat Millennial Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (699kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (444kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (376kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (692kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (659kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (263kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (263kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (5MB)
[img] Text
JURNAL BELUM TURNITIN.pdf

Download (195kB)
[img] Text
JURNAL SUDAH TURNITIN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Abstrak: Shopee adalah aplikasi marketplace online untuk jual beli produk dengan mudah dan cepat. Adanya teknologi internet yang bertambah maju membuat perusahan ecommerce terpacu membentuk terobosan menarik untuk menaikan pembelian konsumen. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui ada atau tidaknya pengaruh terpaan iklan Shopee di televisi terhadap keputusan pembelian online di aplikasi Shopee pada kelompok masyarakat millennial Surabaya. Teori yang digunakan adalah teori perbedaan individu (Individual Difference Theory), Teori Advertaising Exposure, Teori Keputusan Pembelian. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan tipe eksplanatif, karena ingin mengetahui korelasi antara variabel X dan variabel Y. Penelitian ini menggunakan teknik proportional stratified random sampling dimana pengambilan sampel ini dari anggota populasi secara acak dan berstrata secara proposional. Penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data yaitu kuesioner dan data sekunder. Hasil uji Koefisien Korelasi dan Determinasi menunjukan bahwa terpaan iklan Shopee berpengaruh kuat mempengaruhi keputusan pembelian di aplikasi Shopee. Kata Kunci: Aplikasi Shopee, Keputusan Pembelian, Shopee

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Aplikasi Shopee, Keputusan Pembelian, Shopee
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Lisa Purwita Sari
Date Deposited: 20 Jul 2020 13:30
Last Modified: 29 Sep 2020 03:51
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/3475

Actions (login required)

View Item View Item