PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK MANDIRI (Persero) Tbk. (Studi Kasus Bank Mandiri Cabang Surabaya Undaan)

Silviana, Seva Silviana (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK MANDIRI (Persero) Tbk. (Studi Kasus Bank Mandiri Cabang Surabaya Undaan). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS 17 AGUSTUS 1945 SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (449kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (22kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (101kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (30kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (60kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (77kB)
[img] Text
BAB 6.pdf

Download (21kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (135kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap kepuasan nasabah pada PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk (Studi Kasus Pada Bank Mandiri Cabang Surabaya Undaan).Yang menjadi subjek pada penelitian ini adalah para nasabah yang mempunyai produkproduk bank pada Bank Mandiri Cabang Surabaya Undaan. Dan sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden.Adapun teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu kuesioner, studi kepustakaan dan observasi. Penulis menyebarkan kuesioner kepada 100 orang nasabah Bank Mandiri Cabang Surabaya Undaan. Untuk nilai koefisien korelasi (R) diperoleh sebesar 0,218 dan nilai Adjusted R2sebesar 0,052 atau 5,2% dan sisanya sebesar 0,948 atau (94,8%) dipengaruhi oleh faktor lain di luar model penelitian ini (error term).Dari hasil pengujian secara parsial, kedua variabel bebas yakni kualitas pelayanan (X1) memiliki nilai thitung(2,270) > ttabel(1,987) dan kualitas produk (X2) memiliki nilai thitung(0,745) > ttabel(1,987),jadi dapat disimpulkan bahwa kualitas pelayanan (X1) dan kualitas produk (X2) berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan nasabah(Y) pada Bank Mandiri Cabang Surabaya Undaan.Untuk pengujian secara simultan atau bersamaan (Uji F), kualitas pelayanan (X1) dan kualitas produk (X2) berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan nasabah(Y) pada Bank Mandiri Cabang Surabaya Undaan nilai Fhitung(2,270) > Ftabel(1,984).Dan untuk variabel yang paling dominan mempengaruhi kepuasan nasabah adalah kualitas pelayanan (X1) dengan nilai Fhitung(2,270).

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Kepuasan Nasabah
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen
Depositing User: Aprianto Doni Rahmat
Date Deposited: 03 May 2018 06:57
Last Modified: 03 May 2018 06:57
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/326

Actions (login required)

View Item View Item