Tosifananda, Fisella Francis (2020) CORPORATE BRANDING CELTIC CREATIVE DALAM MEMBANGUN CITRA WEDDING ORGANIZER MULTI KONSEP. Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.
Text
ABSTRAK.pdf Download (2MB) |
|
Text
BAB I.pdf Restricted to Repository staff only Download (174kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (165kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (221kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (968kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (10kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Repository staff only Download (287kB) |
|
Text
Lampiran.pdf Download (458kB) |
|
Text (JURNAL PENELITIAN)
Jurnal Fisella 1151600080.pdf Download (206kB) |
|
Text (JURNAL TURNITIN)
CORPORATE BRANDING CELTIC CREATIVE DALAM MEMBANGUN CITRA WEDDING ORGANIZER MULTI KONSEP.pdf Download (2MB) |
Abstract
Celtic Creative sebagai organisasi yang bergerak di bidang jasa menyadari pentingnya corporate branding guna meningkatkan citra sebuah brand. Persepsi yang telah terbentuk sebagai wedding organizer spesialis traditional wedding dirasakan perlu menyesuaikan dengan perkembangan pada industri pernikahan yang terus berkembang. Perkembangan terjadi pada konsep pernikahan, Celtic Creative sebagai wedding organizer mengikuti perubahan tersebut dengan ditanganinya konsep pernikahan selain traditional wedding yaitu international wedding hingga thematic wedding. Sehingga Celtic Creative yang dahulunya dikenal sebagai wedding organizer berkonsep traditional wedding, ingin diimpresikan sebagai wedding organizer multi konsep yang dapat menangani berbagai macam konsep pernikahan. Untuk mendukung penelitian, peneliti menggunakan teori Impression Management serta menggunakan jenis penelitian kualitatif dengan menggunakan metode penelitian studi kasus deskriptif. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini dengan melakukan wawancara, observasi dan dokumentasi. Hasil dari penelitian ini adalah Celtic Creative sebagai organisasi pada bidang jasa menerapkan tiga tipologi dari teori Impression Management yaitu menggunakan Strategi Ingratiation, Self-Promotion dan Exemplification.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Wedding Organizer, Corporate Branding, Impression Management, Ingratiation, Self-Promotion, Exemplification |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Fisella Francis Tosifananda |
Date Deposited: | 20 Nov 2020 04:25 |
Last Modified: | 20 Nov 2020 04:25 |
URI: | http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/3171 |
Actions (login required)
View Item |