Manajemen SDM di Era Transformasi Digital

Asari, Andi and Mujanah, Siti and Rijal, Syamsu and .., Abdurohim (2023) Manajemen SDM di Era Transformasi Digital. CV. ISTANA AGENCY. (In Press)

[img] Image
Cover.png

Download (260kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (856kB)
[img] Text
Manajemen SDM di Era Transformasi Digital.pdf

Download (3MB)
[img] Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_preview)
preview.jpg

Download (0B)
[img] Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_small)
small.jpg

Download (0B)
[img] Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_medium)
medium.jpg

Download (0B)
[img] Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_small)
small.jpg

Download (0B)
[img] Other (Thumbnails conversion from image to thumbnail_lightbox)
lightbox.jpg

Download (0B)
[img] Other (Thumbnails conversion from image to thumbnail_preview)
preview.jpg

Download (0B)
[img] Other (Thumbnails conversion from image to thumbnail_medium)
medium.jpg

Download (0B)
[img] Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt

Download (0B)
[img] Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt

Download (0B)
Official URL: http:/istanaagency.com

Abstract

Buku ini di susun secara lengkap dengan tujuan untuk memudahkan para pembaca memahami isi buku ini. Di Era digitalisasi (Abdurohim & Purwoko, 2022a) mempengaruhi perubahan yang terjadi pada prilaku pelanggan, yang semula menerima apapun yang diberikan oleh perusahaan penjual, saat ini bisa berpaling ke pilihan produk dan jasa yang ditawarkan oleh perusahaan, sebab pelanggan saat ini memiliki pengetahuan yang lengkap atas apa yang akan dipilih, melalui pencarian mesin informasi Google, semua yang dibutuhkan lengkap tanpa kecuali, sehingga sangatlah sulit untuk melayani para pelanggan hanya biasa-biasa saja tanpa adanya keunggulan komparatif yang dimiliki oleh perusahaan yang diberikan kepada konsumennya. Dalam era digitalisasi ini semua perusahaan dipaksa untuk mampu melakukan trasnformasi kearah yang dibutuhkan, guna melayani kebutuhan pelanggan, tidak bisa lagi semena￾mena memperlakukan semaunya, jika perusahaan masih menggunakan paradigma lama, maka cepat atau lambat perusahaan tersebut akan ditinggalkan oleh pelanggannya, 46 Manajemen SDM di Era Transformasi Digital sebab era digital ini menimbulkan keguncangan baru, dengan melakukan peniadaan kebiasaan lama berubah ke hal yang baru sesuai dengan platform globalisasi, dimana ditandai dengan Volatility, Uncertainty, Complexity, dan Ambiguity (VUCA) (Baran & Woznyj, 2021) yang ditunjang dengan teknologi internet dan juga dilakukan penyelesaian melalui kecepatan dalam setiap penyelesaian aktivitas yang dilakukannya. Inovasi yang dilakukan oleh organisasi harus terencana dan dicantumkan dalam perencanaan serta disusun secara road map, sehingga terkendali antara rencana dengansumber daya yang dimiliki.

Item Type: Book
Uncontrolled Keywords: Manajemen, SDM, Digital
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Ebook
Depositing User: S.E ketut mahendranata D
Date Deposited: 01 Apr 2024 06:13
Last Modified: 01 Apr 2024 06:13
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/31400

Actions (login required)

View Item View Item