Asari, Andi and Mujanah, Siti and Rijal, Syamsu and .., Abdurohim (2023) Manajemen SDM di Era Transformasi Digital. CV. ISTANA AGENCY. (In Press)
Image
Cover.png Download (260kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (856kB) |
|
Text
Manajemen SDM di Era Transformasi Digital.pdf Download (3MB) |
|
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_preview)
preview.jpg Download (0B) |
|
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_small)
small.jpg Download (0B) |
|
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_medium)
medium.jpg Download (0B) |
|
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_small)
small.jpg Download (0B) |
|
Other (Thumbnails conversion from image to thumbnail_lightbox)
lightbox.jpg Download (0B) |
|
Other (Thumbnails conversion from image to thumbnail_preview)
preview.jpg Download (0B) |
|
Other (Thumbnails conversion from image to thumbnail_medium)
medium.jpg Download (0B) |
|
Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt Download (0B) |
|
Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt Download (0B) |
Abstract
Buku ini di susun secara lengkap dengan tujuan untuk memudahkan para pembaca memahami isi buku ini. Di Era digitalisasi (Abdurohim & Purwoko, 2022a) mempengaruhi perubahan yang terjadi pada prilaku pelanggan, yang semula menerima apapun yang diberikan oleh perusahaan penjual, saat ini bisa berpaling ke pilihan produk dan jasa yang ditawarkan oleh perusahaan, sebab pelanggan saat ini memiliki pengetahuan yang lengkap atas apa yang akan dipilih, melalui pencarian mesin informasi Google, semua yang dibutuhkan lengkap tanpa kecuali, sehingga sangatlah sulit untuk melayani para pelanggan hanya biasa-biasa saja tanpa adanya keunggulan komparatif yang dimiliki oleh perusahaan yang diberikan kepada konsumennya. Dalam era digitalisasi ini semua perusahaan dipaksa untuk mampu melakukan trasnformasi kearah yang dibutuhkan, guna melayani kebutuhan pelanggan, tidak bisa lagi semenamena memperlakukan semaunya, jika perusahaan masih menggunakan paradigma lama, maka cepat atau lambat perusahaan tersebut akan ditinggalkan oleh pelanggannya, 46 Manajemen SDM di Era Transformasi Digital sebab era digital ini menimbulkan keguncangan baru, dengan melakukan peniadaan kebiasaan lama berubah ke hal yang baru sesuai dengan platform globalisasi, dimana ditandai dengan Volatility, Uncertainty, Complexity, dan Ambiguity (VUCA) (Baran & Woznyj, 2021) yang ditunjang dengan teknologi internet dan juga dilakukan penyelesaian melalui kecepatan dalam setiap penyelesaian aktivitas yang dilakukannya. Inovasi yang dilakukan oleh organisasi harus terencana dan dicantumkan dalam perencanaan serta disusun secara road map, sehingga terkendali antara rencana dengansumber daya yang dimiliki.
Item Type: | Book |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Manajemen, SDM, Digital |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Ebook |
Depositing User: | S.E ketut mahendranata D |
Date Deposited: | 01 Apr 2024 06:13 |
Last Modified: | 01 Apr 2024 06:13 |
URI: | http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/31400 |
Actions (login required)
View Item |