Pengaruh Celebrity Endorser dan Testimonial Produk terhadap Keputusan Pembelian Masker Organik Muddy Buddy secara Online (Studi kasus pada Konsumen masker organik Muddy Buddy di toko online @muddybuddykedirisby)

Pratiwi, Friska Dian (2020) Pengaruh Celebrity Endorser dan Testimonial Produk terhadap Keputusan Pembelian Masker Organik Muddy Buddy secara Online (Studi kasus pada Konsumen masker organik Muddy Buddy di toko online @muddybuddykedirisby). Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (241kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (350kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (281kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (427kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (138kB) | Request a copy
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN TESTIMONIAL PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MASKER ORGANIK MUDDY BUDDY SECARA ONLINE (Studi kasus pada Konsumen masker Organik Muddy Buddy di toko @muddybuddykedirisby) Friska Dian Pratiwi Sri Andayani IGN Anom Maruto ABSTRAK Promosi merupakan hal yang paling utama dilakukan oleh pemilik bisnis. Metode promosi yang saat ini digemari adalah menggunakan celebrity endorser dan Testimoni. Penelitian yang berjudul ”Pengaruh Celebrity Endorser dan Testimonial Produk Terhadap Keputusan Pembelian Masker Organik Muddy Buddy Secara Online di @muddybuddykedirisby ini memiliki rumusan masalah adakah pengaruh celebrity endorser dan testimonial produk terhadap keputusan pembelian masker organik Muddy Buddy secara online di @muddybuddykedirisby. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis seberapa besar pengaruh celebrity endorser dan testimonial produk terhadap keputusan pembelian masker Organik Muddy Buddy di @muddybuddykedirisby. Jenis penelitian adalah survei/lapangan. Metode yang digunakan analisis kuantitatif dan teknik pengumpulan datanya dengan kuesioner. Data yang di gunakan adalah data primer yang diperoleh dari subyek yaitu konsumen Muddy Buddy di @muddybuddykedirisby dan data sekunder yang diperoleh dengan membaca literatur, buku, artikel, jurnal, data dari internet dan skripsi maupun tesis penelitian sebelumnya. Berdasarkan analisa data yang dilakukan, secara parsial dan secara simultan variabel Celebrity Endorser dan Testimonial Produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap variabel keputusan pembelian masker organik Muddy Buddy secara online di @muddybuddykedirisby. Dalam penelitian ini diharapkan toko online @muddybuddykedirisby dapat memilih celebrity endorser yang tepat serta berusaha mendapatkan testimoni pelanggan yang disertai foto dan memposting testimoni tersebut di akun sosial media secara terus-menerus untuk meningkatkan pembelian. Kata Kunci: Celebrity Endorser, Testimonial Produk, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Celebrity Endorser, Testimonial Produk, Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Administrasi Bisnis
Depositing User: friska dian pratiwi
Date Deposited: 31 Jan 2020 01:50
Last Modified: 31 Jan 2020 01:50
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/2810

Actions (login required)

View Item View Item