PENGARUH ENDORSEMENT TERHADAP SIKAP KONSUMEN DAN MINAT PEMBELIAN PRODUK LIPSTIK PADA ONLINE SHOP DENGAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM

Pradewi, Ratih Galuh (2018) PENGARUH ENDORSEMENT TERHADAP SIKAP KONSUMEN DAN MINAT PEMBELIAN PRODUK LIPSTIK PADA ONLINE SHOP DENGAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS 17 AGUSTUS 1945 SURABAYA.

[img] Text
Abstrak.pdf

Download (3MB)
[img] Text
Bab I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (172kB)
[img] Text
Bab II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (294kB)
[img] Text
Bab III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (374kB)
[img] Text
Bab IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (480kB)
[img] Text
Bab V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (85kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (166kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (184kB)
[img] Text
Jurnal.pdf

Download (336kB)

Abstract

Media baru membuat dampak perubahan yang signifikan terhadap media lampau karena media baru atau media internet lebih mudah diakses dan digunakan sebagai bergaul di zaman sekarang dan digunakan sebagai alat untuk mempromosikan barang–barang yang akan dijualkan secara online.Tipe penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif. Penelitian ini dilakukam dengan menggunakan analisis jalur dengan program Statistical Package for Social Sciences (SPSS) Ver. 23.00 Data sampel sebanyak 100 Responden pada Siswi SMKN 1 Buduran Sidoarjo.Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling yaitu pada siswi SMKN 1 Buduran Sidoarjo karena teknik penentuan sampel dengan pertimbangan tertentu. Peneliti hanya melakukan penelitian siswi SMKN 1 Buduran Sidoarjo yang memiliki pengguna instagram aktif dan mengikuti akun penjual lipstik di media sosial instagram. Hasil penelitian ini dengan variabel independen sikap konsumen dan minat pembelian berpengaruh secara signifikan terhadap variabel dependen yaitu endorsement.Ini menunjukkan antara sikap konsumen dan minat pembelian dipengaruhi oleh endorsement.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: endorsement, sikap konsumen, minat pembelian, media sosial instagram.
Subjects: H Social Sciences > HS Societies secret benevolent etc
H Social Sciences > HV Social pathology. Social and public welfare
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Derry . .
Date Deposited: 03 Feb 2020 04:18
Last Modified: 03 Feb 2020 04:18
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/2535

Actions (login required)

View Item View Item