Pengaruh Sikap dan Norma Subjektif Terhadap Minat Beli Konsumen Mie Baraccung di Jalan Tengger Kendang Surabaya.

Lativa, Situ Suryani Nur (2019) Pengaruh Sikap dan Norma Subjektif Terhadap Minat Beli Konsumen Mie Baraccung di Jalan Tengger Kendang Surabaya. Undergraduate thesis, Untag Surabaya.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (3MB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (801kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (408kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (7MB)

Abstract

Seorang pemilik usaha, dalam memasarkan produk miliknya tidak hanya harus memiliki strategi dalam menjalankan bisnis nya melainkan juga harus memperhatikan perilaku konsumen agar timbul minat untuk mengkonsumsi produk maupun jasa yang dipasarkan. Diharapkan konsumen dapat melakukan pembelian ulang dilain waktu dan merekomendasikannya kepada orang lain. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh sikap dan norma subjektif terhadap minat beli konsumen mie Baraccung di Jalan Tengger Kandangan Surabaya. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah orang yang belum dan sudah pernah melakukan pembelian di mie Baraccung Surabaya. Adapun sampel yang digunakan berjumlah 100 orang responden dengan menggunakan teknik accidental sampling. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner yang dibagikan pada responden dan wawancara dengan pemilik usaha. Analisis data menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji linearitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas, uji koefisien determinasi (R2), uji parsial (t), dan uji simultan (F). Semua analisis data dilakukan dengan bantuan SPSS versi 16.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa ada pengaruh positif antara sikap dengan minat beli konsumen, ada pengaruh positif antara norma subjektif dengan minat beli konsumen, sikap dan norma subjektif berpengaruh secara bersama-sama terhadap minat beli konsumen, dan variabel sikap memiliki pengaruh lebih dominan terhadap minat beli konsumen di mie Baraccung Surabaya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Sikap, Norma Subjektif, dan Minat Beli
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Depositing User: reza . .
Date Deposited: 03 Feb 2020 04:17
Last Modified: 03 Feb 2020 04:17
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/2533

Actions (login required)

View Item View Item