PERANCANGAN SISTEM INFORMASI REKAP PENDAPATAN DAN PENGELUARAN USAHA MIKRO MENGGUNAKAN TOGAF ADM (STUDI KASUS PADA WARKOP BIMO 89 SURABAYA )

M Rico Yafi Halim Maheswara, Rico PERANCANGAN SISTEM INFORMASI REKAP PENDAPATAN DAN PENGELUARAN USAHA MIKRO MENGGUNAKAN TOGAF ADM (STUDI KASUS PADA WARKOP BIMO 89 SURABAYA ). PERANCANGAN SISTEM INFORMASI REKAP PENDAPATAN DAN PENGELUARAN USAHA MIKRO MENGGUNAKAN TOGAF ADM (STUDI KASUS PADA WARKOP BIMO 89 SURABAYA ). (Unpublished)

[img] Text
EAS_AE_1461800047_MRicoYafiHM.pdf

Download (393kB)
[img] Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_lightbox)
lightbox.jpg

Download (0B)

Abstract

Warkop Bimo 89 adalah usaha mikro yang berjalan di bidang makanan dan minuman yang setiap harinya dikunjungi oleh pelanggan yang didominasi oleh anak muda namun tidak sedikit juga pelanggan dewasa yang sekedar ingin minum, mencari jajanan atau sekedar bersantai menikmati suasana yang didukung dengan WIFI agar pelanggan merasa nyaman dan tidak bosan. Ditambah lagi dengan fasilitas TV yang tersambung dengan jaringan WIFI yang dinyalakan saat ada acara sepak bola yang mana pengunjung akan berdatangan dan menonton bola bersama di Internet TV yang sudah difasilitasi oleh pemilik Warkop. Disini terdapat macam macam minuman ringan dan beberapa menu minuman spesial, dan ditambah dengan makanan ringan mulai dari yang biasa dan yang spesial. Lokasi disini sangat strategis dan mudah dijangkau oleh masyarakat, hingga terkadang tempat ini penuh, otomatis apabila penuh maka diperlukan kalkulasi pemasukan dan pengeluaran yang akan dikemas dalam bentuk aplikasi sistem informasi yang mudah digunakan dan akurat serta akan dijamin kerahasiaannya. Aplikasi yang akan dibuat rencananya akan diimplementasikan untuk platform Android dengan alasan mobilitas namun akan tetap berbasis PHP dan SQL. Project Manager ingin aplikasi yang mudah digunakan dan tidak rumit serta memiliki UI dan UX yang nyaman untuk digunakan.

Item Type: Article
Subjects: Q Science > Q Science (General)
Divisions: Fakultas Teknik > Program Studi Teknik Informatika > Tugas Kuliah
Depositing User: TK- M Rico Yafi Halim Maheswara
Date Deposited: 28 Dec 2021 05:48
Last Modified: 28 Dec 2021 05:48
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/13084

Actions (login required)

View Item View Item