Supangat, Tedjo Setyo Nugroho ANALISIS STRATEGI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM PADA PRODUK ERIGO STORE. ANALISIS STRATEGI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM PADA PRODUK ERIGO STORE. (Unpublished)
|
Text
ETS_1151800121_TedjoSetyoNugroho_TechnopreneurshipDigitalContent_R.pdf Download (357kB) |
Abstract
Pada saat ini di era globalisasi serta kemajuan teknologi yang sangat masif dengan beberapa aspek dalam pemenuhan kebutuhan dasar seperti halnya pakaian. Saat zaman dahulu pakaian adalah cara untuk melindungi tubuh manusia dari suhu berubah-ubah, melindungi diri dari bahaya, tetapi dengan perkembangan zaman sampai saat ini pakaian dinilai begitu bernilai. Semakin berkembangnya sebuah era atau zaman itu sendiri, juga merubahnya sebuah ekosistem yang baru dalam menilai sebuah suatu hal tersebut, seperti halnya sebuah pakaian. Pakaian yang sebelumnya hanya sebatas sebagai benda atau cara manusia melindungi diri mereka sendiri, sekarang pakaian sebagai salah satu cara memperkenalkan sebuah fashion dan bahkan dapat menjadikan ladang bisnis yang begitu pesat
| Item Type: | Article |
|---|---|
| Subjects: | A General Works > AI Indexes (General) |
| Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi |
| Depositing User: | 1151800121 Tedjo Setyo Nugroho |
| Date Deposited: | 03 Nov 2021 04:13 |
| Last Modified: | 03 Nov 2021 04:13 |
| URI: | http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/12496 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
