PEMANFAATAN E-COMMERS OLX SEBAGAI WADAH JUAL – BELI BARANG BEKAS

Widodo, Bryan Nafiri PEMANFAATAN E-COMMERS OLX SEBAGAI WADAH JUAL – BELI BARANG BEKAS. PEMANFAATAN E-COMMERS OLX SEBAGAI WADAH JUAL – BELI BARANG BEKAS. (Unpublished)

[img] Text
ARTIKEL E-BISNIS_1211900074_BRYAN NAFIRI WIDODO_ETS.pdf

Download (519kB)

Abstract

Olx sebagai salah satu online marketplace terbaik di Indonesia memiliki visi misi yang besar dalam mengembangkan UMKM yang ada di Indonesia.Untuk mewujudkan visi misi tersebut, dibuatlah strategi komunikasi pemasaran dengan tujuan agar UMKM bisa lebih berkembang dengan memanfaatkan teknologi internet. OLX merupakan pasar iklan baris online lokal yang dapat diakses melalui internet dan juga melalui aplikasi pada ponsel. OLX saat ini telah berada di 106 negara di dunia, Angola, Argentina, Bangladesh, Brazil, India, Indonesia, Portugal, Poland, Peru, Romania, Hungary, Bulgaria, Panama, Switzerland, South Africa, Kenya, Nigeria, Thailand, Philippines, Pakistan, Kazakhstan dan lainnya. OLX pertama kali dibentuk pada Maret 2006 oleh wiraswastawan internet Fabrice Grinda dan Alex Oxenford, sekarang OLX telah dimiliki oleh Global Media dan perusahaan digital Naspers.

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen > Tugas Kuliah
Depositing User: 1211900074 Bryan Nafiri Widodo
Date Deposited: 03 Nov 2021 01:31
Last Modified: 03 Nov 2021 01:31
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/12462

Actions (login required)

View Item View Item