Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Prima dan Kepercayaan Pelanggan terhadap Keputusan Pembelian Kartu Telkomsel di Surabaya Barat.

MACHMUDA, DITA AULIA (2017) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Prima dan Kepercayaan Pelanggan terhadap Keputusan Pembelian Kartu Telkomsel di Surabaya Barat. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS 17 AGUSTUS 1945.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (543kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (221kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (238kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (255kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (496kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (118kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (118kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (586kB)

Abstract

Pasar global dan persaingan usaha yang semakin kompetitif membawa dampak yang besar dalam hubungan antara perusahaan dengan pelanggannya. Salah satu dampak adanya globalisasi adalah perkembangan teknologi dibidang komunikasi. Operator telekomunikasi harus mengetahui apa saja faktor-faktor yang membuat supaya pelanggan menentukan keputusan untuk melakukan pembelian kartu perdana. Salah satunya pelayanan yang berkualitas sangat dibutuhkan dalam perusahaan untuk memenangkan pasar dalam dunia persaingan. Disamping kualitas pelayanan yang prima, perusahaan dapat meningkatkan kepercayaan pelanggan agar konsumen memiliki hubungan dengan perusahaan. Kepercayaan konsumen terhadap suatu perusahaan merupakan asset bagi perusahaan itu sendiri. Tujuan penelitian ini adalah untuk pengaruh kualitas pelayanan prima dan kepercayaan pelanggan terhadap keputusan pembelian kartu Telkomsel. Metode analisis yang digunakan, regresi linear berganda, koefisien determinasi, serta pengujian hipotesis menggunakan uji F dan T. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden yang diambil di daerah Surabaya Barat. Berdasarkan hasil penelitian disimpulkan bahwa kartu Telkomsel harus mampu mempertahankan kualitas pelayanannya dan meningkatkan kepercayaan pelanggan agar supaya dapat meningkatkan tingkat performa penjualan kartu Telkomsel di Surabaya Barat.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan Prima, Kepercayaan Pelanggan, Keputusan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Administrasi Bisnis
Depositing User: Aprianto Doni Rahmat
Date Deposited: 22 Jan 2019 01:13
Last Modified: 22 Jan 2019 01:13
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/1233

Actions (login required)

View Item View Item