Salsabilla, Laili PEMANFAATAN DIGITAL MARKETING DALAM PEMASARAN SEBUAH PRODUK DI MASA PANDEMI. PEMANFAATAN DIGITAL MARKETING DALAM PEMASARAN SEBUAH PRODUK DI MASA PANDEMI. (Unpublished)
![]() |
Text
PEMANFAATAN DIGITAL MARKETING DALAM PEMASARAN SEBUAH PRODUK DI MASA PANDEMI.pdf Download (387kB) |
Abstract
Digital marketing merupakan salah satu kegiatan untuk memasarkan atau memperkenalkan sebuah produk kepada konsumen. Dimasa Pandemi Covid-19 seperti sekarang, intensitas interaksi antara satu dengan yang lain menjadikan digital marketing menjadi lebih efektf penggunaannya dalam memasarkan sebuah produk tanpa perlu kontak secara langsung.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi > Tugas Kuliah |
Depositing User: | 1151800136 Laili Salsabilla |
Date Deposited: | 01 Nov 2021 04:35 |
Last Modified: | 01 Nov 2021 04:35 |
URI: | http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/12200 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |